SELEBRITI

Roy Marten Setuju Hak Asuh Gempi Diambil Gading Marten

Selasa, 05 Januari 2021 07:15

Roy Marten / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat ini, Gisella Anastasia masih menjadi pemegang hak asuh anak yang sah dari Gempi. Namun seperti diketahui, eks finalis Indonesian Idol itu saat ini tengah diterpa kasus yang cukup serius.

Berangkat dari fakta di atas, banyak netizen yang berkomentar agar Gading Marten selaku mantan suami mengambil hak asuh Gempi. Sebagai seorang kakek, bagaimana tanggapan Roy Marten mengenai hal tersebut?

"Oh setuju saya. Tapi kan itu urusan Gading dan Gisel, jadi biarkan mereka yang menentukan," ungkap Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1).

1. Hanya Bantu Doa

Meski setuju, Ia juga tak mau ikut campur lebih dalam mengenai masalah ini. Roy Marten percaya bahwa Gading dan Gisel tahu mana yang terbaik untuk sang buah hati. Ia pun hanya bisa berdoa dan memberikan nasihat jika dibutuhkan.

"Kita sebagai orang tua kan hanya bisa bantu doa. Kalau dimintain nasihat, pasti kita turun rembuk," ungkapnya.

2. Semoga Masalah Cepat Selesai

Selain itu, apapun yang terjadi pada Gisel saat ini dia adalah ibu dari Gempi. Roy Marten pun berharap masalah ini segera selesai

"Tapi kalau ditanya dukungan, paling saya cuma bisa berdoa, apapun dia adalah ibunya Gempi, cucu saya, saya doakan yang terbaik, cepat selesai," pungkas Roy Marten.


REKOMENDASI
TRENDING