SELEBRITI

Izin, Gisella Anastasia Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Video Syur

Senin, 04 Januari 2021 14:00

Gisella Anastasia (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Artis Gisella Anastasia batal memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka video syur 19 detik.

Kabar tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus, Senin (4/1/2021).

"Tadi belum lama ini ada surat dari pengacaranya. Yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali dan ada beberapa hal yang disampaikan," kata Yusri Yunus.

1. Pemeriksaan Ulang

Rencananya, penyidik menjadwalkan pemeriksaan ulang terhadap Gisel pada Jumat (8/1/2021).

"Dia minta dan kita jadwalkan untuk bisa hadir hari Jumat untuk melakukan pemeriksaan sebagai tersangka," tutur Yusri Yunus.

Gisel sebelumnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait statusnya yang naik menjadi tersangka video syur 19 detik pada Senin (4/1/2021). Namun hanya pemeran pria yang terlihat datang memenuhi panggilan.

2. Ancaman Hukuman

Seperti diketahui, Gisel telah ditetapkan sebagi tersangka setelah ibu satu anak ini mengakui bahwa pemeran video asusila yang tersebar di masyarakat adalah dirinya dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu.

Sebagai tersangka, Gisel dan Nobu dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU Nomor 44 tentang Pornografi.

Adapun ancaman hukuman bagi Gisel dan Nobu sesuai Pasal tersebut adalah hukuman paling rendah 6 bulan kurungan penjara dan maksimal 12 tahun penjara.


REKOMENDASI
TRENDING