SELEBRITI

Gisella Anastasia Sengaja Panggil Michael Yukinobu dari Jepang untuk Jadi Asisten Manajer di Medan

Jum'at, 01 Januari 2021 13:45

Gisella Anastasia / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Gisella Anastasia di penghujung 2020 lalu. Ibu satu anak ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur yang tersebar dan viral di media sosial beberapa waktu sebelumnya. Tak sendirian, pihak pria, Michael Yukinobu Defretes juga ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah awalnya sempat menampik jika wanita dalam video tersebut adalah dirinya, Gisel lantas berubah pikiran dan mengaku sebaliknya. Kini, pihak kepolisian pun melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun yang pasti, mantan istri Gading Marten itu terancam hukuman sekitar 12 tahun penjara.

"Salah satu yang diakui memang betul saudari GA yang ada di video asusila yang beredar dan sodara MYD juga mengakui," ungkap Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (31/12).

1. Nobu Jadi Asisten Manajer Gisel

Lebih jauh, pihak kepolisian juga membocorkan fakta jika pada waktu kejadian, Gisel dan Nobu sedang berada di Medan untuk urusan pekerjaan. Nobu yang kala itu berada di Jepang diminta Gisel terbang ke Indonesia untuk membantu pekerjaannya.

"Saudari GA dan MYD memang ada hubungan kerja di salah satu event di kota Medan. MYD bekerja di Jepang, lalu dipanggil saudari GA untuk gabung melakukan event ini sebagai asisten manajer," lanjutnya.

2. Alasan Video Bisa Tersebar

Pertanyaan yang tak kalah pentingnya: Bagaimana bisa video pribadi milik Gisel dan Nobu itu bisa tersebar luas? Rupanya Gisel dan Nobu pun sudah buka-bukaan terkait hal ini.

"Ada pengiriman dari handphone GA ke MYD pakai salah satu aplikasi, menggunakan AirDrop (hp Iphone)," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING