SELEBRITI

Sudah Pulang dari Liburan di Kepulauan Seribu, Rumah Gisella Anastasia Justru Tampak Sepi

Kamis, 31 Desember 2020 18:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Gisella Anastasia alias Gisel baru saja pulang liburan dari Kepulauan Seribu pada Rabu (30/12) sore, setelah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video panas yang tersebar di internet.

Kompleks kediaman Gisel yang berada di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan tampak sudah dijaga ketat. Tak ada satu awak media diizinkan untuk masuk.

1. Rumah Sepi

Meski begitu, salah satu ojek online yang habis mengantarkan makanan lewat rumah Gisel mengatakan, rumah janda satu anak ini memang tampak sepi seperti tak berpenghuni. Hal itu disampaikan ia setelah baru saja mengantarkan makanan di rumah Gisel.

"Sepi, kosong, Gak ada (Gisel). Tadi saya hanya ketemu pembantunya," kata Tukang Ojek online tersebut.

2. Mobilnya Tidak Ada

Selain itu, menurut tukang ojek tersebut mobil mewah milik Gisel juga tak terlihat.

"Mobil Mercy-nya juga nggak ada," ucapnya.

Pada Selasa (29/12) kemarin, Polda Metro Jaya mengumumkan telah menaikkan status Gisella Anastasia dari saksi menjadi tersangka. Setelah itu Gisel juga akan dipanggil pada pekan depan, Senin 4 Januari 2021.

3. Jadi Tersangka

Selain Gisel, polisi juga menjadikan MYD alias Michael Yukinobu de Fretes, pemeran pria di dalam video tersebut sebagai tersangka. Kepada polisi, Gisel mengaku merekam aktivitas seksnya itu di sebuah hotel di Medan pada 2017 dan kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

4. Ancaman Maksimal 12 Tahun Penjara

Gisel dan Michael dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancamannya maksimal 12 tahun penjara.


REKOMENDASI
TRENDING