SELEBRITI

Fakta Baru Terungkap, Pihak Kepolisian Sebut Gisella Anastasia Merekam Video Syur Dalam Kondisi Mabuk

Kamis, 31 Desember 2020 19:05

Gisella Anastasia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Status Gisella Anastasia resmi dinaikkan menjadi tersangka kasus video syur pada hari Selasa (29/12/2020). Tak hanya Gisel, pemeran pria dalam video yang diketahui adalah Michael Yukinobu de Fretes juga ditetapkan sebagai tersangka kedua bersama Gisel. 

Saat dilakukan penyidikan, Gisel pun mengungkapkan beberapa fakta kepada pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, bahwa Gisel sempat meminta Michael Yukinobu de Fretes sebagai asisten manajer saat sedang ada event di Medan. 

"Saudari GA dan MYD memang ada hubungan kerja di salah satu event di kota Medan. MYD bekerja di Jepang, lalu di panggil saudari GA untuk gabung melakukan event ini sebagai asisten manajer," ungkap Yusri Yunus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/12/2020). 

1. Dalam Kondisi Mabuk

Yusri Yunus melanjutkan, Gisel mengakui bahwa usai acara tersebut mereka sempat minum-minuman keras. Dan video asusila tersebut pun direkam oleh Gisel saat dalam kondisi mabuk.

"Selesai acara mereka sempat minum miras, itu pengakuannya sendiri dari GA dan MYD saat itu mereka dalam keadaan mabuk," ujarnya.

2. Sama-Sama Suka

Selain itu, sesuai pengakuan keduanya, Yusri menyebut Gisel dan MYD mengaku sama-sama suka. Rencananya, Gisella Anastasia dan MYD diagendakan akan dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka.

"Pengakuannya, dua-duanya suka sama suka. Kita jadwalkan saudari GA dan saudara MYD untuk dilakukan pemanggilan sebagai tersangka pada tanggal 4 Januari 2021 pukul 10:00 WIB di penyidik krimsus Polda Metro Jaya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING