SELEBRITI

Wijin Berikan Dukungan untuk Gisel, Netizen Minta Segera Menikahi Sang Kekasih

Rabu, 30 Desember 2020 19:47

Wijaya Saputra - Gisel © Instagram.com/jaysforeal

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video porno. Berselang kabar tersebut, tak sedikit netizen penasaran dengan reaksi dari Wijaya Saputra yang masih menjadi kekasih Gisel.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Wijin ini selalu menemani Gisel saat kasus video syur ini mulai tersebar. Wijin pun mengaku kalau dirinya akan tetap menikahi sang kekasih meski adanya musibah.

Terbarunya, Wijin memberikan dukungannya untuk sang kekasih melalui akun media sosial. Netizen pun berharap agar Wijin bisa serius untuk menikahi mantan istri Gading Marten tersebut.

 

1. Dukungan Wijin

Wijin menyebut Gisel sebagai wanita yang cantik dan baik hati. Baginya, Gisel akan kembali mendapatkan kebaikan selama percaya kepada Tuhan.

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia. Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja," tulis Wijin.

"Dan teruslah mengasihi seperti yang tertulis di Matthew 5 : 44, 'Tapi aku berkata kepadamu, cintai musuhmu, berkati mereka yang mengutukmu, lakukan kebaikan kepada mereka yang membencimu, dan mendoakan mereka yang sengaja memanfaatkan dan menganiaya kamu. Aku mencintaimu, Tuhan itu baik sepanjang waktu #tuhanitubaik," tambahnya.

 

2. Komentar Netizen

Postingan itu langsung dibanjiri dengan komentar dari netizen. Banyak netizen yang meminta agar Wijin segera menikahi sang kekasih. Mereka berharap semoga Wijin tak terlalu lama berpacaran dengan ibunda Gempi tersebut.

Selain itu, ada juga yang memberikan semangat kepada Wijin. Banyak yang mengaku kagum dengan kesabaran Wijin yang tetap setia menemani sang kekasih saat dilanda musibah.

Bagaimana menurutmu?

 


REKOMENDASI
TRENDING