SELEBRITI

Terungkap Fakta Baru, Gisella Anastasia Ternyata Sudah Naksir Berat Michael Yukinobu de Fretes Sejak 2011

Rabu, 30 Desember 2020 16:22

Gisella Anastasia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia memunculkan beberapa fakta baru. Selain pengakuan Gisel bahwa pemeran wanita di video tesebut adalah dirinya, fakta baru juga memunculkan pria pemeran yang tak lain adalah Michael Yukinobu de Fretes. 

Seperti yang diketahui, selain Gisel, Michael Yukinobu de Fretes juga ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pada kasus video syur. 

1. Naksir di Tahun 2011

Selain itu juga, ada fakta baru muncul yang sempat ramai diperbincangkan netizen di twitter. Gisel ternyata sudah naksir berat Michael Yukinobu de Fretes sejak 9 tahun lalu, tepatnya di tahun 2011. 

Seorang netizen mengunggah hasil tangkapan layar perbincangan teman-teman Michael Yukinobu de Fretes di twitter. Bahkan, saat itu pria yang disapa Nobu itu pernah mengunjungi Gisel saat masih menjadi sinden di program Opera van Java.

"Cikicieewww cece @gisel_la naksir si Nobu...awawaw.....mukanya merah padam tu ky abis kebakaran.....ehmm..ehmm....ahihihi...," tulis akun @adijtamaa dikutip hari Selasa (29/12/2020).

2. Ditetapkan Jadi Tersangka

Sebelumnya, sebagaimana yang sudah diketahui publik, Gisella Anastasia resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian. Saat proses penyidikan, Gisel sendiri mengaku bahwa dirinya yang ada di video tersebut. 

Gisel mengakui bahwa video tersebut direkam saat berada di salah satu hotel di Medan pada tahun 2017 silam. 


REKOMENDASI
TRENDING