SELEBRITI

Gisella Anastasia Mengaku Sebagai Pelaku Video Syur, Mbah Mijan: Kejamnya Penyebar Video Asusila Itu

Rabu, 30 Desember 2020 13:24

Mbah Mijan - Gisel ©istimewa

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang menghebohkan publik pada bulan November lalu. Kepada penyidik kepolisian, mantan istri Gading Marten ini mengaku bahwa pemeran wanita di video tersebut adalah dirinya. 

Tak hanya Gisel, Polisi juga menetapkan pemeran pria yang ada di video tersebut sebagai tersangka. Dan dari penuturan pihak kepolisian, diketahui sosok pria di video tersebut berinisal MYD. 

1. Kejamnya Penyebar Video

Di tengah ramainya kasus yang menimpa Gisel ini, beberapa publik figur pun turut memberikan opini mereka, salah satunya adalah paranormal Mbah Mijan.

Paranormal nyentrik ini mencuitkan tentang perasaannya setelah Gisel mengaku sebagai pemeran di video syur tersebut. Ia merasa sedih dan menyoroti kejamnya apa yang dilakukan oleh penyebar video tersebut.

"Terkait pengakuan Gisel tentang video 19 detiknya, Mbah justru sedih. Kejamnya jemari penyebar video asusila itu. Padahal video tersebut dibuat untuk dokumen pribadi," cuit Mbah Mijan di twitternya belum lama ini. 

2. Sebagai Pembelajaran

Mbah Mijan pun berharap, dengan adanya kasus video syur Gisel ini, siapa pun bisa belajar banyak hal. Menurutnya, silakan saja berbuat asalkan jangan merekamnya. 

"Semoga kita bisa belajar dari kasus ini, uwu-uwu sih monggo saja, tapi rekam jangan!!!," tuturnya. 


REKOMENDASI
TRENDING