SELEBRITI

Gisella Anastasia Akui Rekam Video Panas Bareng MYD Untuk Dokumentasi Pribadi, Kini Jadi Tersangka

Rabu, 30 Desember 2020 06:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - November lalu, publik dihebohkan oleh beredarnya video panas diduga milik sejumlah selebriti. Nama Gisella Anastasia pun turut terseret. Kasus ini sampai ke meja hijau dan mantan istri Gading Marten itu sempat diperiksa.

Kini terungkap, Gisel mengakui video tersebut miliknya dan dibuat bersama pria berinisial MYD. Polisi pun membeberkan motif Gisel merekam aktivitas seksualnya.

1. Dokumentasi Pribadi

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Gisel merekam video itu untuk dokumentasi pribadi.

"Kalau ditanya motif alasannya untuk dokumentasi pribadi," tutur Yusri Yunus dilansir dari medcom.id pada Selasa (29/12) kemarin.

2. Pekerjaannya Wiraswasta

Tak hanya itu, Yusri juga mengungkap pekerjaan Michael Yukinobu Defretes (MYD). "Kerjanya dia itu (Michael) wiraswasta," ujar Yusri kepada medcom.id.

Selain mengungkap pengakuan itu, Yusri juga menyebut video tersebut dibuat pada tahun 2017.

3. Dibuat Tahun 2017

"Saudari GA dan saudara MYD mengakui memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dia mengakui itu dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 lalu disalah satu hotel di Medan," terang Yusri pada Selasa (29/12).

4. Kini Jadi Tersangka

Pengakuan Gisel semakin diperkuat dengan pemeriksaan ahli forensik dan ahli IT. Kini, penyanyi sekaligus aktris cantik itu ditetapkan sebagai tersangka.

"Kemudian sekarang ini, dari hasil gelar perkara yang dilakukan kemarin sore, menaikkan status yang tadinya saksi yaitu saudari GA dan saudara MYD sebagai tersangka," lanjut Yusri.

 


REKOMENDASI
TRENDING