SELEBRITI

Kasus Video Syur, Firasator Sebut Karir Gisel Akan Membaik Karena Hal Ini

Rabu, 30 Desember 2020 20:07

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Gisella Anastasia

Kapanlagi.com - Kasus video syur Gisella Anastasia kini memasuki babak baru setelah pihak kepolisian menaikkan statusnya menjadi tersangka. Tentunya, ini membuat ramalan yang dilakukan oleh paranormal Mbak You terbukti benar terjadi.

Akan tetapi, menurut seorang firasator bernama Umar Kudus hal ini tentunya akan tetap terjadi terlepas diramal atau tidak. Karena menurutnya seiring berjalannya waktu kasus ini akan tetap menemui titik terang.

"Tanpa diramal sekalipun kasus ini akan tetap berjalan sampai mendapat titik terang," ungkap Umar Kudus saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, (30/12) Rabu sore.


1. Gisel Akui Kelalaian

Selain itu, menurutnya Gisel memang murni mengakui kelalaiannya tersebut. Apalagi setelah pihak kepolisian berhasil menemukan identitas lelaki berinisial MYD dalam rekaman berdurasi 19 detik itu.

"Ini murni pengakuan Gisel setelah pihak kepolisian mendapatkan identitas laki-laki dalam kasus video 19 detik tersebut sehingga Gisel memutuskan untuk memilih menghadapi dan menyelesaikan kasus ini," ujarnya.


2. Tetap Stabil

Meski begitu, sesuai dengan penglihatannya, Umar mengatakan bahwa karir mantan istri dari Gading Marten ini akan tetap stabil setelah melewati kasus ini. Hal itu dikarenakan banyaknya dukungan dari masyarakat membuat namanya tetap bertahan, apalagi Gisel adalah seorang ibu.

"Firasat saya nama Gisel dalam industri hiburan tetap stabil tidak akan mengalami keterpurukan sebab semua orang melihat Gisel sebagai seorang ibu. Kita doakan saja yang terbaik," tutup Umar.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING