SELEBRITI

Gisella Anastasia Pertama Kali Lewati Tahun Baru Tak Bersama Gempi, Minta Maaf Belum Jadi Orangtua Sempurna

Kamis, 31 Desember 2020 12:59 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia tengah jadi sorotan publik belakangan ini. Video panasnya beredar dan viral. Video itu lantas sampai ke meja hijau dan membuat penyanyi berdarah Tionghoa itu diperiksa. Kini, Gisel menjadi tersangka.

Bisa jadi, ini adalah momen berat bagi mantan istri Gading Marten itu. Gisel pun sampai tak melewati tahun bersama Gempi, putri semata wayangnya. Hal itu diungkap sendiri oleh Gisel di Instagram pribadinya pada Kamis (31/12).

1. Pertama Kali

Menurut Gisel, ini adalah pertama kalinya ia melewati pergantian tahun tak bersama Gempi. Ya, Gempi sedang asyik berlibur bersama Gading.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu, Gem. Tapi tahu di sana kamu lagi happy-happy, dikelilingi orang-orang tersayang, ada papading, ada om Co dan semuanya," tulis Gisel.

2. Rindu Gempi

Gisel pun mengaku senang melihat Gempi bersama orang-orang tersayang. Namun wanita asal Surabaya - Jawa Timur ini tak bisa memungkiri rindunya pada Gempi.

"Mama ikut seneng ngebayangin hari-hari yang pastinya berisik tapi selalu seru karena ada kamu. I miss you so much loh nak," imbuh Gisel.

3. Akan Memeluk Erat

Saking rindunya, Gisel sampai bisa membayangkan pertemuan dengan Gempi di tahun 2021 kelak akan diwarnai pelukan erat. Ia juga akan terus mengingatkan Gempi betapa ia tetap bersyukur pada Tuhan.

"Nulis ini mama cuma bisa ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk kamu yang erat banget kayak yang biasa kita lakuin. Mau ngasih tahu kamu secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu," lanjut Gisel.

4. Minta Maaf

Bintang film CEK TOKO SEBELAH ini lalu meminta maaf pada Gempi sebab masih belum bisa jadi orangtua yang sempurna. Meski begitu, ia percaya Tuhan tak pernah salah menempatkannya dan Gempi dalam satu keluarga.

"Maaf ya mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orangtua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemuliaan-Nya," tulis Gisel.

5. Berterima Kasih Pada Gempi

Tak hanya sampai di situ saja, Gisel juga berterima kasih pada gadis kecil bernama lengkap Gempita Noura Marten itu. Gempi selalu jadi kekuatannya setiap hari.

"Terima kasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," lanjut wanita 30 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING