SELEBRITI

Roy Marten Dukung Gisella Anastasia: Semua Orang Punya Sisi Gelap

Jum'at, 01 Januari 2021 16:35

Roy Marten / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus video syur yang melibatkan artis cantik Gisella Anastasia menutup tahun 2020 dengan penuh kejutan. Seperti diketahui mantan istri Gading Marten itu kini ditetapkan sebagai tersangka setelah dirinya membuat pengakuan sebagai pelaku dari video syur yang tersebar.

Berbagai dukungan pun mulai datang membanjiri Gisel. Salah satunya dari Roy Marten yang notabene merupakan mantan mertuanya.

"Kita support (Gisel). Biar masalah ini cepat selesai. Bisa kembali normal lagi. Jangan lupa semua peristiwa atas seizin Dia. Kita doakan cepat selesai," ungkap Roy ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

 

1. Nggak Ada Urusan dengan Gading

Roy berharap agar publik maupun media berhenti mengaitkan nama Gading dalam kasus ini. Menurutnya, hubungan sang buah hati dan Gisel sudah berakhir dan tak perlu diingat lagi, meski mereka saat ini masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Nggak ada urusan sama Gading. Sebuah kata Jawa aja bahwa tidak hanya percintaan, tapi apapun, yang sudah pergi kita relakan. Pekerjaan kita, cinta kita. Apa pun yang sudah pergi nggak usah diinget lagi. Yang baru datang kita tungguin, yang sudah ada kita syukuri," sambung Roy.

 

2. Setiap Orang Punya Sisi Gelap

Bukan membenarkan tindakan Gisel, Roy menyebut jika setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan. Karenanya, Ia tetap mendukung agar kasus yang tengah menjerat mantan menantunya itu bisa segera usai.

"Bahwa setiap orang punya sisi gelap. Cuma ada yang keliatan, ada yang tidak terungkap, ada yang terungkap," tutup Roy singkat.

 


REKOMENDASI
TRENDING