SELEBRITI

Roy Marten Positif Covid-19, Minta Orang yang Kontak Dengannya Segera Tes

Senin, 08 Februari 2021 10:30

Roy Marten (credit: instagram.com/roymarten5213)

Kapanlagi.com - Daftar artis di Tanah Air yang terpapar virus corona kembali bertambah. Pagi tadi (8/2), Roy Marten mengabarkan jika dirinya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Lewat postingannya di instagram, ayah Gading Marten itu meminta kepada semua orang yang sempat berinteraksi langsung dengannya dalam satu minggu terakhir untuk menjalani tes.

1. Positif Covid-19

Sambil mengunggah tulisan 'covid 19' dengan latar belakang hitam, Roy Marten menyebut dirinya positif terinfeksi virus corona.

"Orang tua ini kena juga. Buat teman-teman yang 5 hari pernah ketemu mohon test pcr. Terima kasih rs mitra keluarga bekasi timur dokter Erwin, para dokter, para tenaga medis yang sungguh luar biasa menanganinya," tulis Roy Marten dalam postingannya.

2. Doa dan Dukungan

Postingan Roy Marten tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen dan sejumlah selebriti. Tak terkecuali Gading Marten yang memberikan semangat dan doa demi kesembuhan sang ayah.

"Cepet sembuh pa, semangatttt," kata Gading.

"Get well soon om roy. God bless you," tulis Marcelino Lefrandt

3. #IngatPesanIbu

Jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 masih terus bertambah setiap harinya. Hal itu membuktikan jika virus corona bisa menyerang kita kapanpun dan di manapun.

Untuk melindungi diri dan keluarga dari paparan virus corona, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING