SELEBRITI

10 Potret Alyssa Soebandono Liburan Bareng Dude Harlino dan Anak Keliling Eropa, Bahagia Meski Dicibir Terlalu Kurus - Wajahnya Tua

Rabu, 27 Juli 2022 14:33 Penulis: Dhia Amira

Dude Harlino dan keluarga (credit: instagram.com/dude2harlino, instagram.com/ichasoebandon)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini? Ya, menikah pada tahun 2014 lalu, pasangan ini masih terlihat kompak dan harmonis bahkan jauh dari kabar miring.

Saat ini pun, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama kedua putra mereka tengah merasakan liburan. Bukan di Indonesia, namun Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memilih berlibur ke Eropa.

Nah, bagaimana ya potret keseruan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama kedua putranya saat sedang jalan-jalan keluar negeri? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Menghabiskan Waktu Bersama

Ya, ini merupakan sebuah momen Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak. Terlihat, bagaimana Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menikmati waktu mereka untuk keliling Eropa hingga Dubai.

2. Jalan ke Swiss

Ya, salah satu wilayah Eropa yang dikunjungi oleh Alyssa Soebandono dan Dude Harlino adalah Swiss. Negara yang banyak wisata alam serta memiliki udara sejuk ini memang sering sekali menjadi pilihan liburan bila ke Benua Eropa.

3. Momen di Danau Brienz

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memilih salah satu destinasi alam seperti, danau Brienz. Ya, danau Brienz ini terletak di desa bernama Iseltwald yang merupakan salah satu lokasi syuting populer drama Korea CRASH LANDING ON YOU.

4. Mengunjungi Gunung Titlis

Selain mengunjungi danau Brienz, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga mengunjungi salah satu gunung yang populer menjadi salah satu tujuan wisata di Swiss. Ya, di sana ada Gunung Titlis yang merupakan gunung bersalju yang mana sangat cocok untuk kalian yang suka Ski.

5. Tidak Lupa ke Menara Eiffel

Selain ke Swiss, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama kedua putranya juga mampir ke Paris, Prancis. Keluarga ini juga mengabadikan momen bersama dengan background menara Eiffel.

6. Mampir ke Dubai

Selain ke benua Eropa, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga mampir ke Dubai. Ya, ada berbagai momen seru mereka nikmati dalam perjalanannya ke Dubai. Bahkan, kedua putra Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini begitu bersemangat saat sampai di Dubai.

7. Jago Fotografi

Ternyata putra pertama mereka bernama, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, atau kerap disapa Rendra ini jago fotografi loh KLovers. Ya, walaupun masih berusia 7 tahun, namun Rendra bisa mengambil foto dengan epik seperti potret di atas.

8. Mengarahkan Gaya

Selain Rendra, sang adik Malik Mahendra Harlino atau kerap disapa Malik ini juga memiliki keahlian. Ya, dalam akun media sosialnya, Alyssa mengungkapkan bahwa potret di atas merupakan hasil dari arahan gaya sang anak Malik dan hasil fotonya adalah jepretan Rendra.

9. Pasangan yang Kompak

Perjalanan keluar negeri ini memang menjadi sebuah momen kebersamaan yang indah. Bukan hanya membagikan momen saat mengunjungi berbagai tempat wisata indah saja, namun Alyssa dan Dude juga membagikan bagaimana mereka menjadi partner yang kompak dalam menjaga anak-anak saat sedang berlibur.

10. Dicibir Netizen

Saat ini Alyssa Soebandono memang sedang mendapatkan banyak komentar tidak sedap dari warganet. Ya, wanita 30 tahun ini sekarang terlihat memiliki badan yang lebih ramping. Hal ini banyak memicu sindiran tidak sedap dari warganet. Ada yang berkomentar jika Alyssa terlalu kurus hingga wajah yang terlihat lebih tua dan tidak segar.

Namun Alyssa pun tak menghiraukan komentar tersebut. Ia pun tetap bahagia menjalani aktivitasnya. Terlebih kini ia begitu menikmati liburannya bersama keluarga tercinta.

11. Keluarga yang Harmonis

Kini ia lebih fokus menghabiskan waktu bersama keluarga dan memberikan berbagai momen kompak serta hangat bersama dengan sang suami serta kedua putranya.

Itulah beberapa potret keseruan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama kedua putranya saat sedang jalan-jalan keluar negeri.

REKOMENDASI
TRENDING