SELEBRITI

Sering Syuting Sinetron Bareng, Ini Cara Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Bagi Perhatian ke Anak-anaknya

Rabu, 08 September 2021 17:08

Dude Harlino - Alyssa Soebandono (credit: instagram.com/dude2harlino)

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang sering kali dipasangkan dalam satu judul sinetron yang sama. Saat ini keduanya pun sedang menjalani syuting sinetron terbaru SCTV berjudul Cinta Amara. Mereka pun bersyukur karena sampai saat ini masih diberi kepercayaan untuk bermain dalam sinetron.

"Saat menikah dan kerja bareng lagi justru bersyukur jadi punya banyak waktu, ngobrol, bertukar pikiran. Alhamdulillah masih diberi kepercayaan main sinetron sama-sama," ujar Dude Harlino saat wawancara virtual beberapa waktu lalu.

Lalu, bagaimana cara Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memberikan pengertian kepada kedua anaknya ketika harus bekerja karena akan lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting?

"Memang kita dari awal menikah setelah anak lahir dan tumbuh besar kita memang mencoba kasih pengertian ke Rendra dan Malik kalau ini pekerjaan ayah bundanya seperti ini," kata Alyssa Soebandono

1. Tetap Dampingi Anak Sekolah

Meskipun sibuk syuting, sebagai orang tua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tetap memberikan perhatian yang penuh kepada kedua anaknya. Salah satu contohnya mereka selalu mendampingi anak-anaknya ketika sekolah.

"Yang terpenting walaupun bekerja kita memastikan sekolah anak-anak gimana agar tidak terganggu dan ada waktu buat mereka juga. Paginya sekolah kita nemenin dulu pas siang baru kita berangkat ke lokasi syuting," papar Alyssa Soebandono.

Selain itu biasanya sebelum pandemi mereka sering membawa anak-anaknya ke lokasi syuting. Tapi sekarang mereka hanya mengajak anak-anaknya ketika hari libur.

"Kalau sebelum pandemi suka kita bawa ke lokasi. Kalau sekarang setiap weekend bawa anak-anak biar mereka juga ngerti oh seperti ini pekerjaan ayah bundanya. Karena di sini syuting banyak (pemain) anak-anak juga, mereka jadi bisa main bareng," pungkas Alyssa Soebandono.


REKOMENDASI
TRENDING