SELEBRITI

Pengin Punya Anak Perempuan Gara-Gara Main di Sinetron 'CINTA AMARA', Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Banjir Doa

Selasa, 10 Agustus 2021 19:41 Penulis: Editor KapanLagi.com

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino credit instagram.com/ichasoebandono

Kapanlagi.com - Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali dipasangkan di sinetronCINTA ASMARA.Di sinetron baru yang diproduksi oleh Sinemart ini, Dude dan Icha pun memerankan sepasang suami dan istri. Tak hanya itu saja, mereka juga menjadi keluarga yang bahagia dengan kehadiran seorang anak perempuan.

Dalam cerita ini, Alyssa dan Dude berperan sebagai orangtua dari anak perempuan yang bernama Amara (Clara Brosnan). Bahkan, karena sinetron ini, wanita 29 tahun ini pun membayangkan bagaimana rasanya andai ia dan dude punya anak perempuan.

"Kira-kira seperti ini gambarannya kalau punya anak perempuan.Aamiin yang paling kencang yah,"tulis Alyssa Soebandono di instagramnya belum lama ini.

1. Diamini Banyak Orang

Sontak, postingan Alyssa Soebandono di instagram ini pun langsung ramai dengan kata amin dari netizen. Bahkan, rekan-rekan sesama seleb pun mendoakan agar keinginan Alyssa untuk punya anak perempuan terkabul. 

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Alyssa dan Dude Harlino dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. Jadi, gak salah nih kalau Alyssa juga pengin punya anak perempuan. 

2. Sinopsis

Dalam sinetron yang tayang perdana pada tanggal 9 Agustus 2021 lalu itu menceritakan tentang kisah gadis kecil bernama Amara yang diperankan oleh Clara Brosnan yang merupakan anak dari kandung dari pasangan Miranti dan Alfandi yang diperankan oleh Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Setiap harinya, Amara berprofesi sebagai anak penjual roti. Tak seperti anak kecil pada umumnya, Amara selalu menghabiskan waktu bermainnya dengan mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan beres-beres rumah hingga berjualan roti dagangan.

Karena profesinya ini, Amara pun sering mendapat hinaan dari teman-temannya. Bahkan, sang adik pun merasa malu punya kakak Amara. Namun, Amara beruntung memiliki seorang sahabat bernama Kenzie yang selalu mendukungnya. 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING