SELEBRITI

Main Satu Judul Sinetron, Ini 7 Potret Kebersamaan Ari Wibowo dan Ira Wibowo yang Selalu Hangat - Kakak Adik Selisih 3 Tahun

Rabu, 27 Juli 2022 10:44 Penulis: Dhia Amira

Ari Wibowo dan Ira Wibowo (credit: instagram.com/irawbw)

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Ari Wibowo serta Ira Wibowo? Ya, kakak adik ini memang terkenal di dunia hiburan Tanah Air. Menjadi senior dalam dunia peran, ternyata Ari Wibowo dan Ira Wibowo diberi kesempatan untuk bermain sinetron bersama loh KLovers.

Ya, kedua kakak adik ini memang dikenal sebagai salah satu pemain sinetron hingga pemain film layar lebar yang begitu sukses dan tidak diragukan lagi aktingnya. Jadi nggak heran, jika keduanya bermain sinetron bersama menjadi sebuah hal yang ditunggu-tunggu.

Nah, bagaimana ya potret kebersamaan Ari Wibowo dan Ira Wibowo yang selalu harmonis sebagai kakak adik? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Main Sinetron Bareng

Ya diketahui saat ini Ari Wibowo dan Ira Wibowo sedang bermain dalam satu sinetron yang sama berjudul AKU TITIPKAN CINTA. Tentu saja, ini menjadi sebuah kesempatan yang luar biasa bagi kedua adik kakak yang sudah 30 tahun lebih di industri hiburan Tanah Air.

2. Pertama Kali Satu Frame

Ternyata, ini pertama kalinya bagi Ari Wibowo serta Ira Wibowo bermain dalam satu frame loh KLovers. Dalam akun media sosialnya, Ira Wibowo menceritakan bahwa ini menjadi sebuah momen hingga kesempatan yang luar biasa bagi ia dan sang adik.

"Pertama kali setelah puluhan tahun malang melintang di dunia film, kami bermain di satu produksi yang sama. Bisa gitu ya. Aku di dunia film sejak tahun 1984 dan selama ini, baru sekali satu frame dengan adikku," ungkap Ira Wibowo.

3. Punya Perjalanan Karir Sendiri

Ya, Ira juga menceritakan walaupun ia dan sang adik sama-sama terjun ke dunia seni peran, namun mereka memiliki jalan karirnya masing-masing. Ira mengungkap jika lebih banyak bermain dalam film layar lebar, sedangkan sang adik lebih banyak bermain di sinetron.

"Setelah itu, kami mempunyai perjalanan masing-masing. Aku mungkin lebih banyak di film, Ari lebih banyak di sinetron. Walau kadang kita juga masih suka crossover, tapi tidak pernah bertemu dalam satu judul," lanjutnya.

4. Punya Hobi yang Sama

Selain jago dalam berakting, kakak dan adik ini juga memiliki hobi yang sama loh KLovers. Ya, keduanya sama-sama suka melakukan touring. Hanya saja, Ira Wibowo melakukan touring dengan menggunakan sepeda, baik itu di Indonesia hingga di luar negeri.

5. Menggunakan Motor

Nah, berbeda dengan Ira Wibowo, kalau Ari lebih suka melakukan touring menggunakan motor. Ia melakukan kegiatan touring di berbagai tempat. Baik itu sendiri bersama club, hingga bersama dengan sang istri tercinta.

6. Punya Teman Satu Circle

Walaupun adik kakak ini jarang terlibat dalam projek yang sama, namun mereka memiliki teman yang sama loh KLovers. Ya, terlihat dalam potret bagaimana kakak adik ini berkumpul dan berbagai momen, bersama dengan teman-teman mereka.

7. Selalu Hangat

Ya, hubungan keduanya memang selalu terlihat baik dan juga hangat. Bila saat bersama, keduanya akan menggunakan sebaik mungkin untuk quality time.

Itulah potret kebersamaan Ari Wibowo dan Ira Wibowo saat bersama. Kakak adik ini pun selalu perlihatkan kekompakannya.

REKOMENDASI
TRENDING