SELEBRITI

Masa Kecil Ari dan Ira Wibowo, Suka Berantem Gara-Gara Vinyl

Senin, 13 Juni 2022 17:38

Ari Wibowo dan Ira Wibowo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis kakak beradik Ira dan Ari Wibowo selalu memperlihatkan kekompakan mereka baik di rumah maupun saat berada di dalam kesempatan yang sama.

Tetapi, berbeda ketika mereka berdua masih kecil. Hubungan Ari dan Ira Wibowo seolah tidak harmonis. Mereka berdua selalu berantem karena permasalahan kecil.

"Sekarang enggak pernah, dulu waktu kecil sering berantem mulu," kata Ira Wibowo di Studio PO Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

1. Selalu Ribut

Saat kecil, Ari dan Ira Wibowo menempati kama yang sama. Biasanya, mereka berdua selalu ribut karena masalah selera musik yang berbeda.

"Kenapa? Karena dulu kita tinggal di apartemen kecil dan kami tidur satu kamar. Jadi ya kita punya LP atau piringan hitam pasti rebutan," sahut Ari Wibowo.

"Iya siapa yang boleh setel musik, dindingnya zaman dulu suka pasang poster dari Majalah. Ari dulu suka Kiss, aku sukanya Aba. Ya enggak jelas rebutan gitu," sambung Ira Wibowo.

2. Selalu Ngalah

Sebagai adik, Ari mengaku selalu mengalah dengan kakaknya, Ira Wibowo. Namun, Ira sendiri menyebut kecil Ari Wibowo termasuk anak yang nakal.

"Aku lah pasti (ngalah)," kata Ari Wibowo.

"Dia waktu kecil nakal banget. Kayak aku punya jajanan apa udah dsayang sayang, eh diabisin sama dia. Bandel deh dia bandel untung gedenya enggak," sambung Ira Wibowo.

3. Tak Lagi Berantem

Kini, Ira dan Ari Wibowo sudah tidak lagi berantem seperti mereka kecil. Saat ini, mereka saling menghargai satu sama lain.

"Saling menghargai dan jaga jarak. Setiap orang punya privasi dan masalahnya sendiri. Ya engga ikut campur," tutup Ari Wibowo.


REKOMENDASI
TRENDING