SELEBRITI

Kenangan Ari Wibowo Bikin Panggung Roboh saat Fashion Show dengan Adjie Massaid

Sabtu, 24 April 2021 14:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ari Wibowo © KapanLagi

Kapanlagi.com - Ari Wibowo menyimpan kenangan tersendiri dengan almarhum Adjie Massaid saat tampil di atas catwalk. Kenangan itu tak akan pernah dilupakannya. Sebab, penampilan mereka membuat penonton histeris hingga mengakibatkan panggung roboh.

"Jadi dulu ada suatu cerita kisah menarik juga. Kita lagi show di Surabaya, saking (penonton) dorong-dorong sampai panggungnya ambruk. Jadi aduh pengalaman pertama juga tuh waktu itu fashion show sampai panggungnya ambruk," kata Ari Wibowo ditemui di Jakarta, Kamis (22/4/2021).

1. Kejadian 26 Tahun Lalu

Desainer Lianto Wongso ikut menyaksikan peristiwa itu. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi antara tahun 1995 dan 1996 di Tunjungan Plaza.

"Jadi ceritanya itu, Ari tampil di satu panggung fashion show dan itu juga ada almarhum Adjie Massaid," kata Lianto Wongso.

Menurut Lianto, saat itu Adjie Massaid tampil lebih dahulu, kemudian menyusul Ari Wibowo. "Yang keluar duluan itu Adjie, penonton heboh. Begitu Ari keluar, hebohnya dua kali lipat," kenang Lianto Wongso.

2. Adjie Merasa 'Gerah'

Ari Wibowo yang mendapat sambutan luar biasa dari penonton, membuat Adjie Massaid 'gerah'. Seolah tak ingin kalah, Adjie yang belum mendapat giliran tampil, memaksa kembali ke atas catwalk.

"Di belakang panggung Adjie panas. Tapi dilarang sama koreografer kan. Soalnya sudah ada rundown-nya. Si Adjie itu panas di belakang panggung," kenang sang desainer.

"Masa? Saya nggak tahu itu. Baru cerita sekarang," kata Ari Wibowo terkejut. "Lu kan di depan (jadi nggak tahu yang terjadi di belakang panggung)," timpal Lianto Wongso.

3. Atraksi Lempar Dasi

Adjie Massaid yang kadung gerah, kemudian melakukan atraksi lempar dasi ke penonton di atas catwalk. Apa yang dilakukan Adjie, pun dilakukan Ari Wibowo.

"Dicopot terus dilempar ke penonton. Ari juga ikutan, panas juga kayaknya," kata Lianto. "Nggak panas, tapi lucu kan," ucap Ari Wibowo seraya tertawa.

4. Panggung Roboh

Saat Ari Wibowo ikut melempar dasi itu lah terjadi dorong-dorongan antar penonton hingga panggung roboh. Bahkan, ada seorang penonton perempuan yang pingsan.

"Bayangin, ketika dia (Ari) lempar, yang nerima cewek langsung pingsan, security datang, yang namanya dasi kan ukuran segini, pada rebutan," kenang Lianto Wongso.


REKOMENDASI
TRENDING