SELEBRITI

Obati Kerinduan Pemirsa, Sinetron Legendaris 'Tersanjung' Hadir Kembali di Layar Kaca

Minggu, 02 Agustus 2020 11:11 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

(Credit: Youtube/MVP Hits)

Kapanlagi.com - Sinetron fenomenal dan legendaris, Tersanjung bakal hadir kembali di televisi. Sinetron yang dibintangi oleh Ari Wibowo dan Lulu Tobing itu akan hadir di ANTV mulai Senin 3 Agustus 2020 pukul 14.30 WIB. Sinetron Tersanjung begitu populer di era tahun 1998 hingga 2005.

Karena jalan cerita cukup menarik, sinetron Tersanjung bisa bertahan hingga tujuh tahun. Yang jelas, hadirnya Tersanjung di ANTV membuat masyarakat luas bisa kembali bernostalgia dengan sinetron tersebut.

 

1. Sinetron Tujuh Musim

"Seperti yang kita ketahui, Tersanjung pernah menjadi sinetron yang sangat populer hingga bisa bertahan 7 musim dari tahun 1998 sampai 2005," kata Gunawan, senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, Sabtu (1/8/2020).

2. Dibintangi Deretan Artis Besar

Selain jalan cerita sangat menarik, sinetron Tersanjung juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air. Mereka adalah Ari Wibowo, Lulu Tobing, Reynold Surbakti, Anwar Fuady, Jeremy Thomas, Adam Jordan, Jihan Fahira, Ayu Azhari, Thomas Jorghi, Baim Wong, Febby Febiola, Venna Melinda, Tommy Kurniawan, dan masih banyak lagi.

Yang jelas, nama-nama tersebut kini sudah menjadi artis-artis sukses di Indonesia. "Kami harap kembalinya Tersanjung dapat mengobati kerinduan dan mengingatkan kembali akan kenangan masa muda pemirsa," kata Gunawan.

3. Serial India Terbaru

Selain sinetron Tersanjung, ANTV juga menghadirkan serial India terbaru berjudul Chandrakanta. Serial yang diproduseri oleh Ekhta Kapoor itu akan tayang di ANTV mulai Selasa, 4 Agustus 2020 pukul 10.30 WIB.

Serial ini bercerita tentang Putri Chandrakanta (Madhurima Tuli) dari kerajaan Vijaygarh, anak dari Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani) yang merupakan seorang Ayyara atau penyihir putih yang hebat dan memiliki belati paling kuat dari Dewa Wisnu.

4. Kisah Chandrakanta

Ratnaprabha menyimpan belati di kuil Dewa Wisnu untuk melindunginya dan memberikannya kepada Chandrakanta setelah usianya 21 tahun. Saat masih bayi, Chandrakanta dialirkan ke laut oleh Ibunya demi menyelamatkannya dari Iravati (Urvashi Dholakia), seorang penyihir jahat yang menginginkan belati tersebut. Chandrakanta ditemukan dan dibesarkan oleh sepasang nelayan miskin yang menemukannya di pantai di daerah kerajaan Suryagarh.

"Begitu pula dengan semua serial drama India garapan Ekhta Kapoor yang tayang di ANTV mampu membuat pemirsanya jatuh hati," tutup Gunawan.


REKOMENDASI
TRENDING