FILM INDONESIA

Akhirnya Rilis, Film 'GURU-GURU GOKIL' Akan Tayang di Netflix Tanggal 17 Agustus 2020

Senin, 20 Juli 2020 12:24

Guru-guru Gokil ©BASE Entertainment

Kapanlagi.com - Film terbaru BASE Entertainment yang diproduseri Dian Sastrowardoyo akan segera rilis di Netflix. Ya, film GURU-GURU GOKIL ini akan tayang perdana bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus 2020.

Tayang di Netflix global, film yang dibintangi oleh Gading Marten, Asri Welas, Faradina Mufti, Boris Bokir, dan Dian Sastro sendiri ini akan ditonton lebih dari 190 negara dan subtitle dengan 17 bahasa berbeda, termasuk di antaranya ada bahasa Inggris, Thai, Indonesia, Spanyol, Korea, dan. Jepang.

 

 

1. Film Perdana Dian Sastrowardoyo

Film GURU-GURU GOKIL ini menjadi film spesial bagi Dian Sastrowardoyo sendiri. Pasalnya, tak hanya akan bermain peran, tapi ini adalah film perdana Dian Sastro sebagai seorang produser, alias ini adalah debutnya bekerja di balik layar.

"Ini merupakan proses belajar banget buat saya karena memang beda banget ya kerja produser sama kerja pemain. Kalau pemain biasanya kita datang skrip udah jadi, kita konsentrasi akting latihan, kita disiplin diri mengenai proses syuting terus promo dan filmnya jadi. Kita (produser) tuh dari proses ide, kita kembangkan menjadi cerita, kembangkan jadi skrip, banyak kerjasama dengan penulis sebenarnya," ujar Dian Sastro

2. Sinopsis Guru-Guru Gokil

GURU-GURU GOKIL menceritakan tentang seorang guru bernama Taat Pribadi (Gading Marten) yang penuh ambisi, namun selalu gagal dalam meraih kesuksesan.

Taat tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang seorang guru, namun ia sendiri terpaksa mengambil pekerjaan sebagai guru untuk bisa mengumpulkan uang.

Ketika terjadi pencurian gaji para guru di sekolahnya, Taat harus bekerja sama dengan sekelompok guru dan murid untuk mengambil kembali uang tersebut dari komplotan penjahat. Dari sinilah Taat akhirnya banyak mengambil pelajaran tentang artinya hidup dan menjadi seorang guru.

3. Tentang GURU-GURU GOKIL

Film ini juga tak sebatas menggambarkan hubungan seorang guru dengan murid. Namun, film ini melihat tentang sosok guru dari sisi yang berbeda.

Selain itu, film ini juga memunculkan karakter yang beragam, persahabatan, kisah cinta, dan tentunya drama komedi ini akan menyajikan berbagai pelajaran hidup.

Sekali lagi jangan lupa nanti nonton film GURU-GURU GOKIL, ekslusif di Netflix tanggal 17 Agustus 2020.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING