SELEBRITI

Khayalan Ruben Onsu, Syuting Tidak Make Up Seperti Ari Wibowo

Jum'at, 13 November 2020 07:50

Ruben Onsu © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Ruben Onsu termasuk salah satu artis yang jarang sekali make up ketika tampil di televisi. Pasalnya, Ruben ingin wajahnya terlihat natural seperti aktor Ari Wibowo. Dikatakan Ruben, wajah Ari Wibowo tetap terlihat bersih dan natural di televisi meskipun tidak make up.

"Gue dari dulu pengen banget kayak Ari Wibowo, dia kalo syuting gak pernah pake make up kan, ih enak ya udah cakep gak pake make up, kapan muka gue bening kaya dia. Ya gak akan sebening dia sih tapi minimal muka gue syuting tuh gak pake make up," kata Ruben Onsu di Youthology Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

1. Perawatan Rutin

Kebetulan, hampir dua tahun belakangan ini Ruben Onsu rutin melakukan perawatan di Youthology Aesthetic Clinic. Otomatis, wajah Ruben lebih bersih dan natural dari sebelumnya. Karena sering perawatan, Ruben pun memilih tidak pernah make up di saat tampi di televisi seperti apa yang dilakukan Ari Wibowo.

"Akhirnya ketemu dokter David yang dari dulu gak pernah nyuruh gue ubah struktur muka karena emang gue gak berani. Buat gue yaa perawatan yang normal aja, peremajaan," kata Ruben Onsu.

2. Merasa Minder

Meskipun sudah rutin perawatan dan tidak make up saat tampil di televisi, tetapi Ruben Onsu tetap minder ketika disandingkan dengan Ari Wibowo.

"Ya tetep minder kalo disandingin sama Ari, dia kan bule. Gue tuh dulu kagum sama dia, kok tuh orang syuting bareng sama gue nggak pernah megang bedak gitu, ternyata dia tanpa make up banget," kata suami Sarwendah itu.


REKOMENDASI
TRENDING