SELEBRITI

Ruben Onsu Bertemu Fans BTS yang Jelekkan Betrand Peto, Terungkap Alasan Kenapa Menghina

Senin, 09 November 2020 17:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ruben Onsu - Betrand Peto © Instagram.com/betrand_peto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dibuat meradang melihat postingan video seorang anak perempuan yang menjelek-jelekkan Betrand Peto. Dalam video tersebut, dikatakan Betrand sebagai anak pungut yang dulunya pengamen dan berbadan dekil.

Tak berhenti dengan mengunggah video itu di Instagram resminya, Ruben juga berniat membawa masalah ini ke ranah hukum. Hal itu dilakukan untuk memberi pelajaran bagi siapa-siapa yang nantinya ingin berbuat hal serupa.

1. Bertemu di Suatu Tempat

Sebelum dilaporkan, Ruben Onsu rupanya telah bertemu dengan anak perempuan itu di sebuah tempat. Didampingi oleh orangtuanya, anak perempuan tersebut meminta maaf.

"Iya, sudah ketemu di suatu tempat. Dia dari daerah, datang ke Jakarta sama orangtuanya. Dia ketemu saya baik-baik, apalagi kalau bukan minta maaf. Yang kasihan itu orangtuanya. Anaknya yang bikin ulah, orangtuanya yang nangis. Saya nggak tega ngelihatnya, orangtuanya kan nggak tahu apa-apa," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

2. Alasan Menghina

Lebih lanjut, Ruben Onsu menjelaskan kenapa anak perempuan itu membanding-bandingkan Betrand Peto dengan BTS. Rupanya karena ada perselisihan antara dirinya yang fans BTS dengan temannya yang fans Betrand.

"Ya sebenarnya antara fans aja. Dia itu kesal sama temennya yang mengidolakan Betrand dan kemudian saling ejek. Itu dia, kenapa anak saya yang kena," tandas bapak tiga orang anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING