SELEBRITI

Pemilik Akun Haters Betrand Peto Sudah Minta Maaf, Ruben Onsu Masih Akan Tetap Jalankan Proses Hukum

Jum'at, 06 November 2020 14:53

Ruben Onsu - Betrand Peto ©instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh keluarga Ruben Onsu. Putranya, Betrand Peto baru saja mendapat ujaran kebencian dan hinaan oleh sebuah akun haters di instagram. 

Ruben yang awalnya diam saja pun kini akhirnya membuat tindakan. Melalui instagramnya, ia mengunggah video wajah pemilik akun haters tersebut yang menghina Betrand Peto. Dan pada bagian akhir postingan, Ruben juga mengunggah permintaan maaf dari haters tersebut. 

1. Permintaan Maaf

Permintaan maaf tersebut berisi bahwa ia merasa sangat bersalah karena sudah membuat akun haters untuk Betrand Peto. Dan juga ia meminta maaf karena telah menjelek-jelekkan keluarga Ruben Onsu.

"Selamat malam kakak Ruben. Saya minta maaf dengan sebesar hati saya karena telah menjellkan nama baik Betrand," ujar haters tersebut.

"Saya membuat akun dengan nama @betrandpeto_babi dengan tidak sengajak membuat keluarga kak Ruben menjadi jelek," sambungnya. 

2. Segera Buat Laporan

Lebih lanjut, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa ia juga sudah berdiskusi dengan kuasa hukumnya, Minola Sebayang terkait hal ini. Nanti hari Senin (9/11) Ruben akan membuat laporan. 

"Saya baru tadi konsultasi sama Minola. Semuanya ya, mudah-mudahan gak ada halangan Senin saya proses," ujar Ruben Onsu kepada wartawan, Jumat (6/11).


REKOMENDASI
TRENDING