SELEBRITI

Sudah Bertemu dengan Anak Perempuan yang Hina Betrand Peto, Ruben Onsu Minta Maaf Tetap Lapor Polisi

Senin, 09 November 2020 19:31

Kapanlagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dibuat sakit hati oleh kelakuan anak perempuan yang menjelek-jelekkan Betrand Peto di sosial media. Meski sudah bertemu dan memaafkan yang dilakukan anak berusia 11 tahun itu, Ruben tetap akan membuat laporan ke polisi.

"Nggak (mengurungkan niat melapor). Saya ngomong kok, sebagai manusia saya memaafkan walaupun salah, dosa. Tapi namanya proses hukum tetap berjalan. Semua berkas sudah ada di Bang Minola (kuasa hukum)," kata Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

 

1. Minta Maaf ke Orangtua

Dari sebuah daerah, anak perempuan itu datang ke Jakarta ditemani oleh orangtuanya. Ruben Onsu mengaku tak tega saat melihat orangtua anak tersebut menangis atas kesalahan yang tidak diketahui.

Maka dari itu presenter satu ini sempat mengucapkan maaf karena tetap akan membawa masalah ke jalur hukum. "Udah ada permohonan (supaya tidak dilaporkan), tapi saya juga sudah sampaikan permohonan maaf banget karena ini akan menjadi pembelajaran untuk kita berdua sebagai orangtua," tutur kakak dari Jordi Onsu ini.

 

2. Ungkap Betapa Sakit Hati

Saat bertemu dengan anak perempuan yang hina Betrand Peto, Ruben mengatakan betapa dirinya dan Sarwendah sangat sakit hati. Ia juga menerangkan banyak hal bisa terjadi imbas dari statement tak bertanggung jawab itu.

"Saya kasih tahu ke dia dampaknya buat saya apa, buat kamu apa ke depannya. Saya ngomong aja bagaimana saya sedih, sakit hati sama perkataannya, menyakiti saya, istri saya, juga yang men-support dan mendukung Betrand. Kalau kamu kesel sama seseorang jangan gitu," tutup Ruben.

 


REKOMENDASI
TRENDING