SELEBRITI

Sedang Jalani Touring, Ari Wibowo Ceritakan Gempa Kembar yang Melanda Bengkulu

Rabu, 19 Agustus 2020 22:15

Ari Wibowo / Credit: Instagram - ariwibowo_official

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (19/8), gempa ganda dengan kekuatan masing-masing 6,8 dan 6,9 SR terjadi dalam kurun waktu yang hampir bersamaan di daerah Bengkulu dan sekitarnya. Tentu saja kejadian yang terjadi di pagi hari itu mengagetkan warga yang sebagian besar masih terjaga.

Dan siapa sangka jika Ari Wibowo ternyata juga sedang berada di Bengkulu pada saat gempa terjadi. Bintang sinetron Tersanjung itu diketahui tengah menjalani touring bersama klub motor-nya yang bernama The Dugongs.

"Lagi touring Bengkulu kena gempa. Kenceng banget ranjang goyangnya, sampe kebangun dari tidur," ungkap Ari pada salah satu postingan Instagram-nya.

1. Cerita Lucu di Tengah Kejadian Mencekam

Ari dan teman-temannya diketahui menginap di hotel Mercure Bengkulu. Ketika gempa terjadi, Ia pun langsung bergegas lari keluar hotel. Meski suasananya mencekam, namun rupanya ada segelintir cerita unik yang juga terjadi saat itu.

"Ampun deh ini teman-teman Dugongs kelakuannya. Ada sih yang panikan minta turun, eh pas gue dah pake celana, dia malah tidur lagi. Ada lagi yang panik, tapi sebelum turun sikat gigi dan ngaca sambil nyisir dulu pula. Gempa euy, bukan fashion show. Inilah muka-muka kita jam 5:30 subuh," sambung Ari.

2. Doakan Agar Semuanya Aman

Ari memberikan update tentang gempa yang dialaminya tak lama setelah kejadian. Tak lupa Ia mendoakan agar tak ada lagi gempa susulan dan semuanya dilindungi dari mara bahaya.

"Udah ah, tidur lagi. Semoga yang lain pada aman-aman semua ya. Amin. Btw, di Jakarta pada berasa nggak sih?" tutup pria berusia 49 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING