Eva Celia Tertantang Bikin Lagu Berbahasa Indonesia

Rabu, 31 Mei 2017 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Eva Celia Tertantang Bikin Lagu Berbahasa Indonesia Eva Celia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -
Eva Celia tertantang untuk membuat lagu berbahasa Indonesia. Seperti diketahui, lagu-lagu yang diciptakan Eva sejauh ini lebih banyak berbahasa Inggris seperti dalam album debutnya AND SO IT BEGINS
Keinginan Eva membuat lagu berbahasa Indonesia merupakan personal challenge dalam kampanye #BeraniMimpi. Jika donasi yang terkumpul mencapai target, Eva pun siap memenuhi janji tersebut. 
"Personal challenge saya ingin bikin mini album berbahasa Indonesia. Karena bahasa Inggris sudah pernah kemarin. Karena itu kan challenge ya dan menurut  ini buat saya sangat menantang," ujar Eva saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Eva selalu punya mimpi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEva selalu punya mimpi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebenarnya Eva sudah pernah mencoba membuat lagu berbahasa Indonesia namun dirinya belum merasa puas. Kesempatan ini pun dijadikan putri Sophia Latjuba itu untuk belajar lebih banyak tentang lagu-lagu berbahasa Indonesia. 
"Saya selalu punya mimpi untuk bisa nulis lagu bahasa Indonesia yang bagus. Jadi ini bisa menjadi sesuatu yang memotivasikan saya untuk belajar. Pernah (bikin lagu bahasa Indonesia) tapi belum puas," pungkas Eva. 
Jika mini album berbahasa Indonesia itu tercapai, Eva pun berencana untuk menyumbangkan hasil penjualan mini albumnya untuk anak-anak Papua dalam rangka kampanye #BeraniMimpi.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING