Banyak Kegiatan, Eva Celia Lebih Pilih Naik Ojek Online

Kamis, 09 Februari 2017 01:22 Penulis: Helmi Romadhon
Banyak Kegiatan, Eva Celia Lebih Pilih Naik Ojek Online Eva Celia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di balik statusnya sebagai salah satu artis top Indonesia, ternyata Eva Celia merupakan sosok yang sederhana. Penyanyi 24 tahun ini rupanya sudah sering menggunakan aplikasi ojek online di Jakarta, terlebih lagi saat lalu lintas sedang padat-padatnya.

"Kegiatan saya cukup banyak, sehari bisa lima acara kalau pakai mobil nggak efektif. Menurut saya pakai gojek bisa hemat waktu banget makanya saya selalu pakai ojek online," kata Eva Celia saat ditemui di acara launching Go-Jek Go Point, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Pelantun Against Time ini bahkan tak terlalu mempermasalahkan jika cuaca tak bersahabat dirinya tetap memakai jasa ojek. "Paling gerimis-gerimis aja. Tapi kan ojek selalu sediain jas hujan, jadi itu bukan masalah," katanya.

Eva Celia ternyata lebih senang naik ojek © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEva Celia ternyata lebih senang naik ojek © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Putri Sophia Latjuba ini mengaku pernah mengalami kejadian lucu ketika memesan ojek online. Pemain film Pendekar Tongkat Emas ini mengatakan, pernah memesan ojek online secara bersamaan dengan ibunya.

Namun, setelah ojek tersebut tiba, bukanlah jasa yang dia pesan tetapi untuk sang ibu. Eva Celia pun sempat bingung, lantaran alamat yang dituju tidak sesuai tujuan. 

"Kita pernah dalam satu waktu pesen Gojek bareng, tapi tanpa ngecek itu ojeknya siapa. Jadi langsung aja pergi bareng. Terus di tengah jalan baru sadar ini kok bukan arah ke tempat saya tuju. Ternyata ketuker sama punya mama," ujar wanita kelahiran Jakarta itu.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING