Evan Sanders Lebih Pilih Nikita Mirzani Daripada Evi Masamba & Amel Alvi

Selasa, 05 Desember 2017 19:15 Penulis: Soraya
Evan Sanders Lebih Pilih Nikita Mirzani Daripada Evi Masamba & Amel Alvi Evan Sanders © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani, Amel Alvi, dan Evi Masamba tengah sibuk syuting serial terbaru ANTV yang bertajuk Warteg DKI. Dalam cerita tersebut, Dona (Nikita), Kasih (Amel), dan Indri (Evi) adalah 3 bersahabat yang memiliki karakter berbeda-beda. Disebutkan jika Dona adalah seorang wanita pemberani, lalu Kasih merupakan seorang perempuan cantik yang mempunyai otak lemot. Sedangkan Indri adalah wanita berkulit gelap satu-satunya yang bisa bernyanyi.

"Jadi, kita bertiga selalu ceria-ceria aja, tapi selalu punya ide busuk," kata Nikita saat ditemui di Studio 88, Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa (5/12). Setelah bercerai dengan suaminya, mereka bertiga kompak mengadu nasib ke Jakarta.

Di sanalah mereka langsung bekerja sebagai pelayan warteg. Yang menarik, karena Dona, Kasih, dan Indri warteg di tempat mereka bekerja menjadi ramai pelanggan. Padahal, sebelum mereka bekerja, warteg tersebut sangat sepi pembeli. Kedatangan tiga wanita itu pun seolah menjadi berkah bagi pemilik warteg.

Sinetron baru Nikita, Amel, dan Evi © instagram.com/evi_masamba_realSinetron baru Nikita, Amel, dan Evi © instagram.com/evi_masamba_real

"Dona, Kasih, dan Indri ke kampung itu, kerja di warteg. Tadinya nggak ada pengunjung sama sekali, setelah ada mereka jadi rame. Cerita-cerita menengah ke bawah dengan intrik-intriknya," kata Erlanda, sutradara Warteg DKI.

Namun ternyata, mereka juga selalu bertengkar lantaran seorang pria bernama Asgar yang diperankan oleh Evan Sanders. Dari tiga wanita itu, Asgar sangat dekat dengan Dona. "Kebetulan datang tiga bidadari. Saya milih Dona, disalahin penulis sih, kok milih Dona," kata Evan.

Ketiga wanita itu mengaku merasa sangat senang bisa terlibat di dalam sinetron Warteg DKI. Nikita pun sempat menyampaikan, "Syuting sama mereka seru, fun banget, sutradara kece, ambil cepat, gambar bagus, syuting juga syuting sehat."

(kpl/far/sry)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING