Curhatan Panjang Femmy Permatasari Setelah Diejek Artis Tak Laku

Kamis, 23 November 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Panjang Femmy Permatasari Setelah Diejek Artis Tak Laku Femmy Permatasari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Femmy Permatasari saat ini mungkin sudah tak lagi setenar dulu. Ya, Ia adalah salah satu pesinetron populer di era 90an silam. Namun kini Ia sudah mulai mengurangi kesibukannya dan fokus pada kehidupan pribadinya.

Femmy sendiri sempat menuliskan sebuah komentar berbau sindiran untuk artis yang sering cari masalah dengan sesama artis lainnya. Meski tak menyebut nama, namun banyak yang menyebut jika Femmy menyindir Nikita Mirzani. Dan gara-gara postingannya itu, Femmy dibanjiri komentar miring oleh netizen. Femmy pun buka suara.

Femmy sindir siapa? © Instagram/femmypermatasariFemmy sindir siapa? © Instagram/femmypermatasari

"Para Fansku dan para hatersku yang selalu membuat hidup saya indah dan berwarna, boleh saya bicara sebagai manusia biasa dan kebetulan saya pekerja seni. IG ini adalah milik pribadi seorang Femmy Permatasari, jadi saya mau posting apapun dengan caption apapun itu adalah HAK saya pribadi, begitu juga dengan IG anda semua, karena saya juga manusia biasa yang punya rasa sedih, rasa marah, rasa kesal, rasa emosi, rasa kecewa seperti anda Semua. Kalau memang ada yang tidak suka lihat foto atau caption saya lebih baik tidak usah buka/lihat IG saya. Beres kan? Daripada komen dengan kalimat kocak alias asal ngomong (dan pastinya anda akan saya blok)," ujarnya.

Banyak yang menyebut jika Femmy sekedar cari sensasi untuk menaikkan pamornya yang kini sudah mulai turun. Wanita berusia 43 tahun itupun dengan tegas menampik tudingan tersebut.

Femmy jawab komentar miring haters © Instagram/femmypermatasariFemmy jawab komentar miring haters © Instagram/femmypermatasari

"Belajarlah jadi manusia cerdas dan selalu positive thinking. Kadang saya KETAWA kalau mendengar perkataan, 'Sudah turun pamor!! Mau naikin nama lagi!! Artis tidak laku!!!' hahhaaha lucu sekali loh. Secara dari umur 17 tahun saya sudah dikenal masyarakat dan PUJI TUHAN sampai DETIK ini umur saya 40 tahun masih terus berkarya di dunia pesinetronan, walau kadang ada BREAK-nya, ya karena saya MENOLAK, ingat saya juga butuh istirahat dalam pekerjaan saya yang tidak ada jedanya, cukup melelahkan dan menyita waktu. Anak-anak juga butuh saya," sambung Femmy.

Femmy memang masih cukup aktif di dunia hiburan, tepatnya sinetron. Beberapa judul terbaru yang Ia bintangi adalah Jodoh Yang Tertukar hingga Mawar & Melati di SCTV. Selain itu, Femmy juga masih sering diundang ke beberapa program televisi Tanah Air.

Femmy masih aktif syuting © Instagram/femmypermatasariFemmy masih aktif syuting © Instagram/femmypermatasari

"Bukan saya tidak laku (maaf yah) coba dilihat dalam beberapa TAHUN INI sudah berapa banyak judul sinetron Striping plus FTV yang saya bintangi? Jadi kalau mau menjelekkan dan menjatuhkan sesorang tolong DATAnya harus AKURAT, jangan ASAL JEPLAK aja. PAMOR?? Hahahha apakah masih perlu hidup saya dipusingkan lagi dengan kalimat itu? Secara PUJI TUHAN pekerjaan/tawaran juga tidak pernah berhenti datang kepada saya," ujarnya lebih jauh.

Menutup curhatan panjangnya, Femmy menuliskan sebuah kalimat bijak. Ia berharap netizen bisa lebih menjaga perkataan dan menyebarkan perdamaian, bukan kebencian pada satu sama lain.

Femmy masih sering tampil di program televisi Tanah Air © Instagram/femmypermatasariFemmy masih sering tampil di program televisi Tanah Air © Instagram/femmypermatasari

"Sebagai Public Figure saya sangat menyadari ada masyarakat yang PRO dan KONTRA dengan diri dan hidup kita. Itu manusiawi. Tapi ingatlah kita hidup bukan cuma untuk hari ini saja, tapi masih panjang di depan mata. Alangkah indah hidup ini bila kita mempunyai pasangan yang baik, anak-anak yang sehat, plus teman-teman yang menyayangi kita. Bukan banyak MUSUH di sekitar kita. Pepatah 'MULUTMU HARIMAU MU' & 'DAMAI ITU INDAH' benar sekali. Selamat sore semuanya.. God Bless u All," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING