Ubah Bentuk Wajah, Femmy Permatasari Siap Cari Pasangan Lagi

Kamis, 25 Agustus 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ubah Bentuk Wajah, Femmy Permatasari Siap Cari Pasangan Lagi Femmy Permatasari/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Femmy Permatasari belakangan hangat jadi pembicaraan netizen yang cukup terkejut dengan perubahan penampilannya. Aktris senior itu pun membantah bahwa perubahan wajahnya diperoleh dari hasil oplas alias operasi plastik.

Di balik perubahannya yang cukup drastis selama setahun terakhir, Femmy ternyata punya alasan tersendiri. Ia kembali lagi muncul di layar kaca dan merasa harus punya penampilan yang lebih baik di usianya yang sudah tak lagi muda. Maklum, pasca bercerai, Femmy harus kembali bekerja.

"Sejak divorce saya non-stop bekerja. Kalau nggak begitu gimana kasih makan anak-anak saya," tuturnya kala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, ia harus rela kehilangan waktu bersama anak-anaknya. "Anak-anak sempat complain. Ada waktu sama anak-anak biasanya Sabtu sama Minggu. Tapi karena stripping atau FTV jadinya hari itu kepakai. Makanya sekarang saya atur stop sementara stripping, paling isi talkshow aja biar ada waktu sama mereka, kasihan," ungkapnya.

Femmy: Biar nanti pas married lagi muka saya enak dilihat/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaFemmy: Biar nanti pas married lagi muka saya enak dilihat/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Selain karena comeback-nya, perubahan yang dilakukan Femmy juga disebabkan oleh betapa perfeksionis dirinya. Ia ingin tampil lebih cantik ketika nantinya akan menikah lagi. 

"Saya udah mau 40 tahun dan tergolong perfeksionis, perubahan ini karena ingin tampil menarik dan cantik. Biar nanti pas married lagi muka saya enak dilihat," jelasnya.

Sementara, Femmy belum ingin melakukan perombakan lagi pada wajah atau tubuhnya. "Saya cuma berharap badan nggak berubah, pengin tunjukin ke wanita Indonesia meski sudah punya tiga anak, nggak selalu harus gemuk, badan bisa kurus dengan olahraga," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING