Dihujat Oleh Netizen, Femmy Permatasari Cuek & Tetap Permak Wajah

Selasa, 23 Agustus 2016 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Dihujat Oleh Netizen, Femmy Permatasari Cuek & Tetap Permak Wajah Femmy Permatasari © Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Wanita mana yang tidak ingin terlihat cantik? Tak heran, kebanyakan wanita rela melakukan berbagai macam treatment kecantikan demi mendapat penampilan maksimal. Femmy Permatasari misalnya yang memermak bagian wajahnya. Beauty is pain, begitu ada ungkapan bilang.

"Tanam lemak di dagu, tanam benang, gigi di veneer. Femmy itu orang yang perfeksionis dalam menjaga tubuh, khususnya bagian wajah supaya keliatan cantik, bugar, dan prima," ungkap Femmy Permatasari, di Esther Chan, Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (22/8).

Nyatanya, usaha Femmy dalam menjaga penampilan mendapat cibiran dari para netizen. Padahal, alasan medis menjadi alasan Femmy melakukan hal itu. Semisal hidung mancung yang dikikis lantaran kecelakaan, dan membuatnya sulit bernapas.

Femmy Permatasari © Kapanlagi/Sahal FadliFemmy Permatasari © Kapanlagi/Sahal Fadli


"Jadi keliatan lancip, tapi aku memang sudah mancung dari dulu. Di Instagram saya heboh banget. Hidung Femmy kan memang kayak gitu dari dulu, teknolgi semakin canggih. Di Instagram banyak yang menghujat, tapi Femmy biasa saja. Karena banyak yang dukung juga," tutur Femmy.

Saking perhatiannya dengan penampilan, Femmy memperhatikan betul tiap detil dari bagian tubuhnya. Selain treatment kecantikan, menurut Femmy, menerapkan pola hidup sehat juga tak kalah penting dalam menjaga penampilan.

"Aku sudah tiga tahun lalu sulam alis di Esther Chan, jadi sekarang re-touch dirapihkan. Kayak alis ini, supaya alisnya rata, bingkai mukanya supaya keliatan, sampai detil alis Femmy perhatikan. Tapi muka enggak operasi ya, sudah puas. Aku enggak mau tubuh aku pakai operasi plastik. Setiap hari Femmy olahraga dan sit up tiap pagi," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING