Femmy Permatasari: Pelapor Saipul Jamiell Sekedar Cari Sensasi

Kamis, 03 Maret 2016 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Femmy Permatasari: Pelapor Saipul Jamiell Sekedar Cari Sensasi Saipul Jamiell - Femmy Permatasari © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil hingga saat ini masih terus bergulir. Pihak kepolisan menahan mantan juri ajang pencarian bakat D'Academy itu untuk sementara waktu selama proses pemeriksaan berlangsung.

Bang Ipul sempat menyatakan jika dirinya memang khilaf dan melakukan pencabulan seperti yang dilaporkan sang pelapor, DS. Namun saat ini melalui kuasa hukumnya, Ia malah mengaku hanya difitnah, sehingga adu argumen antara kedua pihak pun tak terelakkan lagi.

Nah, setelah DS, ada dua pria lain yang juga ikut melaporkan Ipul dengan tuduhan serupa, yakni AW dan MD. Kemunculan keduanya mulai membuat publik berpikir jika mereka hanya ingin memanfaatkan momen untuk meraup popularitas dengan ikutan menyudutkan Ipul, seperti yang diungkapkan Femmy Permatasari.

"Untuk masalah saat ini (seperti Ipul), kita belum tahu siapa yang salah dan siapa yang benar, apalagi banyak yang ngaku ingin punya nama, jadi si artisnya kesudut," ujar Femmy ketika dihubungi pihak wartawan beberapa waktu lalu.

Femmy sebut para pelapor Ipul cuma cari sensasi © KapanLagi.com®Femmy sebut para pelapor Ipul cuma cari sensasi © KapanLagi.com®

Seperti kebanyakan artis lainnya, Femmy yang sempat dekat dengan Ipul juga ikut memberikan dukungannya. Ia tak percaya jika mantan suami Dewi Perssik itu telah melakukan aksi pencabulan, terlebih lagi terhadap pria di bawah umur.

"B‎elum tentu dia (Bang Ipul) salah. Ya semoga kasus Ipul ini, dia benar dan orang-orang itu (para pelapor) hanya mencari sensasi ingin ngetop," pungkas pemeran sinetron Jin & Jun itu.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING