Cantik Itu Sakit, Femmy Permatasari Rela Suntik Botox

Selasa, 11 Maret 2014 16:31 Penulis: Dewi Ratna
Cantik Itu Sakit, Femmy Permatasari Rela Suntik Botox Femmy Permatasari @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Beauty is pain, tentu dirasakan oleh selebriti yang satu ini. Untuk mendapatkan kecantikan yang dia inginkan, Femmy Permatasari rela merogoh kocek dalam-dalam, serta merasakan sakit saat disuntik botox dan tanam benang.

Usia yang tak lagi muda, serta wajahnya yang sering terkena make up, membuat Femmy memutuskan untuk mendatangi dokter kepercayaannya dalam rangka mengencangkan kembali kulit wajahnya yang mulai kendur.

"Baru the first time aku lakuin. Kenapa mau melakukan? Aku udah menjadi seorang wanita dewasa, udah kepala tiga yang berapa taun lagi kepala empat. Jadi harus di-treatment biar tetep cantik, muda," ungkap presenter cantik ini.

Meski harus menahan sakit dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, namun Femmy mengaku puas dengan hasil yang diperolehnya setelah melakukan suntik botox dan tanam benang tersebut. Ia merasa kulit wajahnya jauh lebih segar.

"Jujur aku sangat puas banget sama hasilnya yang udah dilakukan sama treatment-nya itu. Mukaku ga pake bedak-bedakan segala macam, mukaku seger," ujarnya saat dijumpai di klinik tempat dokter kecantikannya membuka praktek.

(kpl/dew)

Editor:

Dewi Ratna

REKOMENDASI
TRENDING