Diisukan Lakukan Operasi Plastik, Ini Tanggapan Femmy Permatasari

Rabu, 24 Agustus 2016 05:45 Penulis: Risang Sudrajad
Diisukan Lakukan Operasi Plastik, Ini Tanggapan Femmy Permatasari Femmy Permatasari © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Femmy Permatasari mendadak menjadi sorotan akhir-akhir ini setelah sebelumnya lama menghilang sejak kali terakhir muncul di sinetron pada tahun 2013 lalu. Artis 42 tahun itu diduga telah melakukan operasi plastik untuk membuat wajahnya lebih tirus dan hidung yang mancung.

Seolah tak nyaman dengan tudingan tersebut, Femmy pun akhirnya buka suara perihal isu operasi plastik ini. Ia tak menampik kalau wajahnya memang terlihat berubah, namun semua itu bukan ia dapatkan dari hasil operasi plastik.

"Saya mau klarifikasi kalau saya nggak ada operasi plastik. Memang muka saya berubah banyak, itu betul. Karena, pertama, badan saya lebih kurus, berat cuma 46 kilo, dulu 50-an. Kedua muka saya tirus memang pernah melakukan tarik benang sekitar dua kali. Ketiga tanam lemak di muka biar lebih fresh, kelihatan muda. Keempat gigi veneer. Terakhir hidung saya dibenerin," ujar Femmy Permatasari saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/8).

"Saya tuh nggak bisa operasi plastik karena tingkat keloid sangat tinggi. Kalau ada kulit disobek akan timbul daging tumbuh," tambahnya.

Femmy Permatasari bantah lakukan oplas © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFemmy Permatasari bantah lakukan oplas © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Ia lalu sedikit flashback kejadian sekitar 15 tahun lalu saat dirinya mengalami kecelakaan yang menyebabkan hidungnya bengkok. Demi kenyamanan, dokter pun menyarankan Femmy untuk melakukan pengikisan tulang hidung.

"Lima belas tahun lalu saya sempat kecelakaan, hidung saya sobek, tulang bengkok. Pernah dibenerin di Singapura tapi sobekannya aja, tulang yang bengkok nggak diperhatiin. Makin ke sini napas nggak enak, terutama pas lagi tidur. Demi kesehatan dokter saranin pengikisan tulang hidung. Saat pengikisan lubangnya sepertinya berubah, tapi yang penting dokter sudah berikan yang terbaik untuk saya. Tidak ada yang operasi plastik," kata artis kelahiran Jakarta tersebut.

Perubahan wajah sudah dilakukan sekitar satu tahun belakangan ini. Femmy pun harus rela menghabiskan dana hingga ratusan juta demi memberikan penampilan yang paling baik.

"(Perubahan wajah) Setahun belakangan secara bertahap. Kalau melihat saya yang dulu memang beda, dari gigi yang di-veneer aja udah kelihatan bedanya, tapi nggak ada yang diubah, mungkin karena saya lebih kurus sekarang," pungkasnya.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING