SELEBRITI

Fahmi Aditya: Mak Vera Larang Kami Berteman dengan Artis Lain

Selasa, 12 Februari 2019 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Fahmi Aditya ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Fahmi Aditya mengungkap kelanjutan ceritanya tentang Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra. Ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/2) Fahmi menyebut bahwa tidak ada kelanjutan dari ceritanya dengan Mak Vera.

"Update terbarunya ga ada. Karena memang dari pihak sana gantungin. Maksudnya, kayak aku ngomong apa, si mbaknya ngomong apa. Bukannya mengakui sejujur-jujurnya apa yang telah terjadi. Jadi ya, masih gini-gini aja," ungkapnya.

Fahmi pun membenarkan rumor yang menyebut bahwa Mak Vera menghalanginya untuk berteman dengan artis lain. Bahkan ia yang sudah lebih dulu kenal dengan Ruben Onsu pun, dihalangi untuk bertemu dengan sahabat Olga tersebut.


1. Dilarang Berteman

"Jangankan dipertemukan Bensu. Artis-artis lain di manajemen kita nggak boleh deket sama sekali. Jadi kita nggak boleh temenan. Pernah waktu itu Andre Bailing jagain alm. Olga di rumahnya. Malah mau dikeluarkan dari grup BBG," ungkap Fahmi.

Ia pun menyebut Mak Vera sudah mengadu domba antar sesama anak buah. Bagi Fahmi, itu adalah upaya Mak Vera untuk memecah belah antara ia dan teman-temannya.

"Mala Barbie juga sempet deket sama Edric Tjandra. Saat itu dia dilarang deket sama Edric. Jadi kita nggak ngerti maksudnya. Dari temen ke temen itu kan bisa dapat job link, silaturahmi, nyambung, segala macem. Ini malah diputus tali silaturahmi," kenangnya.


2. Mak Vera Larang Teman Jenguk Olga ke Singapura

Sampai saat ini, Fahmi masih heran mengapa teman-teman Olga dilarang menjenguk ketika presenter itu terbaring di rumah sakit Singapura. Karena dengan kedatangan teman, seharusnya bisa memberi semangat bagi Olga untuk sembuh.

"Energi positifnya, doanya, segala macem masuk ke Olga Syahputra. Siapa tahu keajaiban. Kan nggak ada yang tahu juga gitu kan. Kenapa nggak dikasih akses semuanya, terutama Bensu yang emang kita tahu banget Olga Syahputra adalah sahabat Ruben Onsu. Tapi kenapa (dilarang menjenguk). Mungkin di dalamnya aku nggak ngerti. Mengapa tidak dipertemukan gitu aja sama si mbaknya, kita juga bertanya-tanya," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING