SELEBRITI

Honor Nggak Transparan, Fahmi Aditian Akui Pernah Pinjam Uang ke Mak Vera

Senin, 11 Februari 2019 14:00 Penulis: Tyssa Madelina

Fahmi Aditian ungkap soal masa lalu Mak Vera (Credit: Instagram/fahmiaditian)

Kapanlagi.com - Drama antara Mak Vera, mantan manajer almarhum Olga Syahputra dan mantan artis di manajemennya, Fahmi Aditian masih terus bergulir. Setelah saling sindir di media sosial, kini keduanya mulai buka suara soal kebenaran versi masing-masing di hadapan publik.

Setelah dituding suka main judi, Mak Vera memang sempat memberikan klarifikasi ke awak media. Di situ ia tidak menjawab secara gamblang perihal main judi namun wanita yang juga pernah mengorbitkan Billy Syahputra ini malah menyebut soal hutang seseorang yang sampai saat ini belum juga dibayar. Ketika ditanya langsung, Fahmi Aditian pun mengakui kalau ia pernah berhutang namun itu juga karena alasan yang jelas.

"Dia nggak pernah transparan soal uang, dia bilangnya 'Kalau ada apa-apa kasbon aja sama Mbak'. Lha terus gimana soal honor kalau disuruh kasbon melulu? Pernah aku minjam uang Rp 1,5 juta ke dia karena keramik aku retak kena banjir, yang kedua Rp 6 juta untuk adikku khitan," ujar Fahmi Aditian, seperti dilansir dari tayangan Rumpi, 8 Februari 2019.


REKOMENDASI
TRENDING