Mak Vera Bantah Manajemen Terpuruk Setelah Kepergian Olga Syahputra

Sabtu, 23 September 2017 23:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Mak Vera Bantah Manajemen Terpuruk Setelah Kepergian Olga Syahputra Mak Vera © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra hingga saat ini masih menyisakan duka yang mendalam di hati publik. Dari banyaknya orang yang merasa kehilangan, sang manajer, Mak Vera ada di antaranya. Bagaimana tidak, Mak Vera sudah bersama dengan Olga sejak sang almarhum masih belum jadi artis ngetop.

Selepas kepergian Olga, ada isu-isu yang menyebut jika manajemen Mak Vera terpuruk. Namun Mak Vera menyangkal hal itu dengan tegas. Ia bahkan membuktikan jika sejatinya masih banyak artis-artis di manajemennya yang mendapat pekerjaan di dunia hiburan.

"Alhamdulillah kalau dibilang jujur manajemen mak tambah berkembang di PH ini kan. Tambah Bagus Alhamdulillah. Anak mak semua kalau dilihat Chika Waode stripping, Bang Billy Syahputra stripping, Bontot (Taufiq Saini) larinya ke layar lebar, dia peran utama terus kan. Alhamdulillah berkah. Apakah itu dinamakan terpuruk manajemen mak? Bukannya sombong. Ini di luar sombong mak sebagai manusia. Tapi mungkin orang lain untuk menjatuhkan mak menjelekan mak dengan seperti itu beritanya," paparnya.

"Jadi yang dibilang orang selama ini kan kadang mau menjatuhkan seseorang. Kalau mak bilang biar Allah yang bicara. Kalau mak yang banyak bicara capek. Karena mak kan tetap manusia harus membela diri. Tapi mak nggak perlu membela diri, bukti saja. Dari dulu sampai sekarang yakin bahwa doa orangtua itu yang bikin kita tambah sukses, maju. Di saat orang menggempur dengan menjelek-jelekkan mak, di situ diangkat derajat mak sama Allah," tambah Mak Vera.

Manajemen Mak Vera semakin berkembang © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaManajemen Mak Vera semakin berkembang © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Sebelum menangani Olga, Mak Vera dulu sempat jadi manajer dari beberapa artis seperti Ulfa Dwiyanti hingga Saipul Jamil. Setelahnya, Mak Vera menemukan bakat hebat dalam diri Olga dan mengangkatnya jadi artis yang popularitasnya benar-benar menggebrak dunia hiburan Tanah Air.

"Teman-teman media tahu lah perjuangan mak dari dulu ngangkat artis gimana. Dari jaman Ulfa Dwiyanti, itu kan belum jaman Olga Syahputra. Jaman Saipul Jamil juga belum jaman Olga Syahputra. Jaman almarhum Taufik Savalas, Ulfa Dwiyanti, mak sudah ada. Waktu itu Olga belum jadi apa-apa," lanjutnya lagi.

Beberapa waktu lalu, artis-artisnya seperti Chand Kelvin dan Tarra Budiman memilih untuk keluar dari manajemen juga merupakan hal yang biasa dalam sebuah manajemen artis. "Ada artis keluar masuk dalam manajemen itu hal yang biasa lah. Tetap kok sekarang masih berhubungan baik. Tarra menikah mak diundang," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING