Billy Syahputra Tak Banyak Terlibat di Pembangunan Masjid 'Olga Syahputra'

Sabtu, 09 September 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Billy Syahputra Tak Banyak Terlibat di Pembangunan Masjid 'Olga Syahputra' Olga Syahputra - Billy Syahputra © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Impian almarhum Olga Syahputra untuk membangun masjid akhirnya kesampaian juga. Pihak keluarga saling bekerjasama untuk mengabulkan harapan dari sang almarhum yang belum kesampaian selama masa hidupnya tersebut. Sekarang masjid dengan nama Birrul Walidaini 'Olga Syahputra' telah berdiri di daerah Duren Sawit Jakarta timur. Namun proses bangunannya sendiri masih 80%.

Billy Syahputra, adik Olga menegaskan jika kakaknya, Reni yang mengurus semua hal-hal seputar pembangunan masjid tersebut. Namun yang pasti jika masjid tersebut sudah 100%, Billy bakal mengundang awak media untuk hadir di acara peresmiannya. Tentunya, ada pula acara syukuran untuk mendoakan sang almarhum.

"Nama musalahnya Bang Billy lupa, nggak tahu. Kalau nggak salah belakangnya ada almarhum Olga Syahputra. Jujur Bang Billy tentang musalah ini nggak terlalu karena semua yang ngurus kakaknya Bang Billy yang namanya kakak Reni. Dari segi pembangunan, yang ngerjain, semua kak Reni. Tinggal update doang ke Bang Billy ini tinggal sekian persen, yang belum jadi ini, itu-itu doang. Tetapi tahu lebih lengkapnya dari kak Reni. Kurang tahu (kapan diresmikan). Tetapi kalau misalkan sudah rapi 100%, Insya Allah Bang Billy bakal undang teman-teman wartawan untuk peresmian musalah almarhum. Ada pengajian," sambungnya.

Billy tak banyak turun tangan dalam pembangunan masjid sang almarhum © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaBilly tak banyak turun tangan dalam pembangunan masjid sang almarhum © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Masjid 'Olga Syahputra' ini dibangun di lokasi yang memang masih jarang sekali musalah atau masjid. Dan pastinya, tak cuma keluarga semata, masyarakat pun dibuat bangga dengan apa yang telah dipersembahkan oleh Olga ini meski sekarang sosoknya telah tiada.

"Otomatis keluarga pasti bangga, senang karena hal-hal positif, bukan semata-semata Bang Billy menggembar-gemborkan musalah almarhum untuk dikasih tahu kepada warga. Kagak. Lillahi ta'ala keluarga Bang Billy semata-mata buat almarhum. Apa yang kita bisa lakuin selain doa buat almarhum, kebaikan, hal-hal positif buat almarhum," sambung mantan kekasih Susan Sameh tersebut.

"Contohnya gini, almarhum sudah mempunyai sesuatu di dunia. Otomatis sesuatu itu nggak bisa dibawa mati. Jadi gimana caranya memanfaatkan sesuatu itu menjadi hal-hal positif buat almarhum," pungkas Billy.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING