Untuk Yang Pertama Kalinya, Raffi Ahmad Kunjungi Makam Jupe

Selasa, 27 Juni 2017 20:45 Penulis: Helmi Romadhon
Untuk Yang Pertama Kalinya, Raffi Ahmad Kunjungi Makam Jupe Raffi Ahmad KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu presenter dengan jam terbang tinggi. Setiap hari pria 30 tahun itu banting tulang demi keluarga, bekerja mengisi acara on air maupun off air, maupun mengurusi bisnis-bisnis yang ia jalani.

Tak heran jika Raffi benar-benar memanfaatkan libur lebaran kali ini sebaik mungkin. Tak hanya memanfaatkannya dengan berlibur mengunjungi sanak saudara, serta mengunjungi makam dua sahabatnya, Olga Syahputra dan Julia Perez.

Kunjungan Raffi ke makam Jupe merupakan untuk yang pertama kalinya. Ya, sejak Jupe meninggal pada 10 Juni kemarin, Raffi memang belum berziarah ke makam sahabatnya itu.

Raffi Ahmad kunjungi makam Jupe  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRaffi Ahmad kunjungi makam Jupe KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tadi sempat ke makam Jupe juga, nggak sengaja ketemu sama ibu dan bapaknya. Tadi cuma berdoa. Aku juga baru tadi lihat makamnya. Kita semua pasti juga, tinggal nunggu waktu," kata Raffi saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6).

Setelah ke makam Jupe, Raffi kemudian lanjut ke makam Olga. Setelah itu, suami Nagita Slavina itu pulang dan bersiap-siap, karena ia dan keluarga akan berlibur ke Eropa.

"Jupe juga rame tadi. Banyak yang dateng. Alhamdulillah lah kuburan sahabat ramai. Kenangannya banyak, pas umroh bawain air buat Jupe karena jupe mau air zam-zam. Bentar lagi pulang. Mau siap-siap (buat ke Eropa). Doain sama-sama buat Olga. Sampai Olga gak ada orang-orang tetap mengenang baiknya," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING