Tahlilan 40 Hari Jupe Dihadiri Anak Yatim Almarhum Olga Syahputra

Kamis, 20 Juli 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Tahlilan 40 Hari Jupe Dihadiri Anak Yatim Almarhum Olga Syahputra Julia Perez © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keluarga menggelar acara pengajian 40 hari wafatnya Julia Perez di kediamannya di Raffles Hills, Cibubur, Rabu (19/7) malam. Acara yang dimulai usai maghrib itu juga dihadiri oleh warga sekitar, sejumlah fans dan anak-anak yatim yang ternyata asuhan almarhum Olga Syahputra.

"Kegiatannya dari pagi kita ke makam kak Jupe. Seperti biasa sehari-hari kita kan ke makam kak Jupe berdoa. Habis dari makam kak Jupe kita pulang ke rumah masak-masak mempersiapkan semua ini (acara 40 hari) terus kita bertemu dengan anak yatim almarhum kak Olga," ujar Della Perez, adik almarhumah Jupe.

Diungkapkan Della, pihak dari almarhum Olga mengatakan bahwa anak-anak yatim tersebut lah yang ingin datang mendoakan almarhumah Julie Perez. Seperti diketahui, semasa hidupnya Olga dan Jupe adalah sahabat baik.

"Kebetulan gini biasanya kita juga ada anak yatim. Tapi karena dari orangnya kak Olga memang katanya ada yang bilang (anak yatimnya) pada mau datang. Alhamdulillah. Kita berterima kasih banget anak yatim kak Olga mau datang ke sini doain kakak aku," ungkap Della.

Keluarga di tahlilan 40 hari Jupe © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahKeluarga di tahlilan 40 hari Jupe © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Dalam acara 40 harian Julia Perez malam itu memang tidak banyak selebriti yang hadir. Hanya tampak Sarwendah yang datang bersama sang buah hati Thalia. Sementara sang suami Ruben Onsu berhalangan hadir karena harus syuting. Ada juga Ayu Ting Ting yang datang ke rumah Jupe sebelum acara pengajian dimulai.

Pihak keluarga pun tidak kecewa lantaran banyak teman-teman Jupe yang tidak bisa hadir. Mereka mengerti karena teman-teman Jupe banyak pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Kami juga nggak ngundang sebagaimananya ngundang. Karena kan ini lebih pengajian, yang mau datang silahkan, yang berhalangan pun nggak apa-apa. Kami ngerti, nggak kecewa, yang nggak datang (sudah bilang) mohon maaf nggak bisa datang," pungkas adik Jupe, Nia Anggia.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING