SELEBRITI

Semasa Masih Hidup, Julia Perez Ingin Menikah Lagi dan Punya Anak

Rahmi Safitri  |  Minggu, 16 Juli 2017 13:15

Semasa Masih Hidup, Julia Perez Ingin Menikah Lagi dan Punya Anak

Kapanlagi.com - Hampir empat puluh hari kepergiannya, Julia Perez masih sangat dirindukan oleh keluarganya. Bahkan di hari kelahirannya yang jatuh pada tanggal 15 Juli, keluarga pun merayakan dengan menggelar pengajian bersama anak yatim. Bukan itu saja, ibu dan adik-adik Jupe juga ziarah ke makam almarhumah.

Ziarah ke makam Jupe tentunya sudah sering dilakukan oleh keluarga, tapi mereka masih saja tak bisa menahan kesedihan ketika berdoa di pusara. Saat ditanya kenapa masih sedih, Sri Wulansih (ibunda Jupe) mengaku masih merasa putrinya ada di sampingnya.

"Sedih lah, mama ngerasa masih ada dia sampai sekarang. Dia nanya, 'Ini bulan apa?'. Saya bilang bulan Juni. Dia bilang, 'Besok bulan Juli, besok Yuli ulang tahun'. Mama sedih (nangis), mama ngerasa masih ada dia di sini. Kita temenin Yuli. Kita jadi tahu dia (makin sesenggukan)," kata Sri saat ditemui di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Ibunda Jupe di makam putrinya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIbunda Jupe di makam putrinya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Adik Jupe, Nia Anggia, lalu menambahkan kalau mereka merasa sedih karena selalu bersama dengan almarhumah selama masa penyembuhan. Dia juga sedih kalau ingat impian kakaknya yang belum terkabul karena Tuhan telah berkehendak lain.

"Sedih, karena kita tiap hari nemenin dia, dengerin keluh kesahnya, nemenin kesehariannya. Kita berharap Jupe sembuh. Kita yakin Jupe sembuh. Jadi sedih banget. Kak Jupe belum dikaruniai anak. Dia pengen nikah lagi, pengen punya suami yang baik. Saya terus berharap kaya gitu," ujar Nia.

"Semua orang mau ngomong apa (tentang Jupe semasa sakit), mama bilang, nggak. Jupe pasti sembuh. Karena dia bener-bener yakin akan sembuh," tambah Sri Wulansih.

Sementara itu banyak yang penasaran dengan nasib harta simpanan Jupe semasa hidup. Saat ditanyakan soal itu, Nia tak mau banyak komentar. "Kita simpen dulu, kita nggak mau pikirin dulu dan tidak pantas untuk dibicarakan. Biarkan saja dulu seiringnya waktu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Ini Alasan Keluarga Sajikan Tumpeng di Ulang Tahun Julia Perez

Keluarga Sempat Rencanakan Surprise Ultah Sebelum Jupe Meninggal

Keluarga Rayakan Ultah Jupe Pasca Meninggal, Menu Utama: Jengkol

Nagita Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad

Kejar Target Jadi Artis, Ini Harapan Della Perez Adik Jupe

(kpl/far/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan



Memperingati hari ulang tahun Julia Perez yang ke-37 pada Sabtu (15/7) ini, pihak keluarga pun melakukan ziarah ke makam almarhumah.
10 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -