SELEBRITI

Nagita Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad

Soraya  |  Sabtu, 15 Juli 2017 20:15

Nagita Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Saat ini publik sedang diramaikan dengan kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers. Bermula dari postingan bos ANTV Otis Hahijary, Ayu pun akhirnya tak akan lagi tampil di acara TV yang selama ini sudah melekat dalam dirinya itu.

Tak lama setelah itu, muncul sebuah rumor yang menyebutkan jika Nagita Slavina akan menggantikan posisi Ayu di Pesbukers. Mendengar hal ini, Raffi pun akhirnya memberikan komentar.

"Ya kebetulan ANTV jadi media partner kita bukan hanya di Pesbukers aja tapi di seluruh tayangan promo film RAFATHAR. Dia (Nagita) mah udah main dari pas sahur, jadi emang kehadiran Nagita dan Rafathar untuk promo film," tuturnya saat ditemui di Cinere Belevue Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7).

Raffi tepis isu Nagita gantikan posisi Ayu di Pesbukers © KapanLagi.com®Raffi tepis isu Nagita gantikan posisi Ayu di Pesbukers © KapanLagi.com®

Saat ditanya lebih lanjut soal perasaannya tanpa kehadiran Ayu, Raffi pun menjawab, "Kayaknya udah menyimpang deh. Hahaha, biasa aja, kita mah syuting tetep syuting."

Berusaha menghindar dari pertanyaan rekan media, Raffi pun akhirnya merespon saat ditanya soal Julia Perez. Seperti yang kita tahu, hari ini Sabtu (15/7) adalah peringatan ulang tahun Jupe yang ke-37.

"Ultah Jupe hari ini agak kelupaan karena bertepatan dengan ini kan, tapi pas 40 hariannya kita udah menyiapkan semuanya. Ya kalau ultah ya kita mengenang, mengenang yang baik aja. Karena kita kan pasti di sana almarhum udah bahagia, yang ditinggalkan diberi ikhlas," tutupnya.

Seputar Raffi Ahmad:

Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di 'Pesbukers'?

Ini Kata Pihak ANTV Soal IG Direktur Yang Ingatkan Ayu Ting Ting

Begini Kondisi Ayu Ting Ting Setelah Keluar Dari Pesbukers ANTV

Peringatan Otis Hahijary Pada Talent 'Pesbukers', Dilarang Telat!

Raffi Ahmad & Caca Tengker Berpelukan, Bukti Keduanya Berdamai?

(kpl/far/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Beberapa saat yang lalu sang direktur ANTV sempat menegur para seleb yang terlibat di Pesbukers agar datang tepat waktu ke lokasi syuting. Mengingat para seleb yang terlibat memang memiliki segudang kegiatan.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -