SELEBRITI

Keluarga Rayakan Ultah Jupe Pasca Meninggal, Menu Utama: Jengkol

Agista Rully  |  Sabtu, 15 Juli 2017 23:45

Keluarga Rayakan Ultah Jupe Pasca Meninggal, Menu Utama: Jengkol

Kapanlagi.com - Julia Perez memang telah tiada sejak Juni lalu. Meski demikian keluarga tak lantas mengabaikan keberadaan pelantun Aku Rapopo ini begitu saja. Hari ini bertepatan dengan ulang tahun sang pedangdut, keluarga pun tetap memperingati hari kelahiran Jupe.

"Setiap dia ulang tahun, kita pasti makan sekeluarga. Dia suka minta mama masakin," ujar Della Perez, adik bungsu penyanyi bernama asli Yuli Rahmawati tersebut saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/07).

"Menu utama itu jengkol dipedesin, jengkol balado, atau semur jengkol. Itu favoritnya dia jadi setiap ulang tahun harus ada," tambah wanita yang hendak mengikuti jejak sang kakak di industri hiburan tanah air.

Ibunda Jupe mengunjungi makam almarhum Julia Perez tepat pada hari ulang tahunnya  KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIbunda Jupe mengunjungi makam almarhum Julia Perez tepat pada hari ulang tahunnya KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tahun ini sama seperti tahun-tahun lalu, cuma dia (Jupe) aja yang nggak ada," jelas Della.

"Menu kesukaannya dia akan kita masakin juga karena gimana pun juga dia pasti ada di sekeliling kita, apalagi belum 40 hari. Jadi ya pasti kita masakin apa yang dia suka," tukas sang adik.

Julia Perez sendiri meninggal akibat kanker mulut rahim yang dideritanya. Sejak dimakamkan kurang dari satu bulan lalu, Jupe cukup sering dikunjungi keluarga dan kerabat terdekat. Tak terasa, tahun ini Jupe telah pergi sebelum merayakan ulang tahun bersama keluarga.

Baca Juga Berita Terkait

Nagita Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad

Kejar Target Jadi Artis, Ini Harapan Della Perez Adik Jupe

Makna Perayaan Ultah ke-37 Jupe Bagi Pihak Keluarga

Mario Markoneng Berharap Rezeki Della Perez Sama Seperti Jupe

Pihak Badan Narkotika Nasional Sebut Ammar Zoni Layak Direhab

(kpl/far/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -