Mario Markoneng Berharap Rezeki Della Perez Sama Seperti Jupe

Sabtu, 15 Juli 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mario Markoneng Berharap Rezeki Della Perez Sama Seperti Jupe Mario Markoneng ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah artis Julia Perez meninggal dunia, manager yang pernah menanganinya memilih untuk mengorbitkan Della Perez. Apalagi hal itu sesuai dengan permintaan Jupe yang ingin adik-adiknya bisa terjun ke dunia hiburan.

"Aku dari dulu pengin orbitin mereka. Della meskipun punya anak tapi bisa meneruskan (Jupe) karena dia umurnya masih muda banget," ujar Mario Markoneng saat hadiri gala premiere THE DOLL 2 di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Jumat malam (14/7/2017). 

Sebagai seorang manager, Mario juga memiliki tugas untuk membentuk imej artisnya. Meski demikian hingga saat ini ia belum tahu pasti bakal seperti apa nantinya Della di dunia entertainment. 

"Imej nya belum aku pikirin. Itu biasanya ngalir aja gitu. Kita juga nggak mau dia kayak Jupe. Nggak lah. Jadi diri sendiri aja," ujarnya. 

Della Perez siap diorbitkan oleh manager yang sebelumnya menangani almarhum Jupe. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDella Perez siap diorbitkan oleh manager yang sebelumnya menangani almarhum Jupe. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski Della adalah adik Julia Perez, Mario tidak berencana untuk menjual hal itu begitu saja. Ia ingin artis yang ia tangani tumbuh menjadi diri mereka sendiri. Saat ini pun sejumlah tawaran mulai berdatangan kepada Della. 

"Kalau single segera, harus tahun ini. Production house juga udah minta Della main film cuma kita harus cocokin skenario dengan karakter dia supaya dia ngejalani enak," tandasnya. 

Mario juga berharap agar rezeki Della di masa depan bisa sama seperti Jupe yang begitu populer di dunia hiburan. Ia pun mengungkap ada amanat dari almarhum Jupe untuk membantu adiknya.

"Dia cuma bilang bantuin adik gue. Karena dia pengen mereka seperti dia. Jupe ngomong kayak gitu sebelum sakit. Pas ngomong Jupe nggak bilang kalau dia nggak ada baru adiknyq terjun. Dia bilang mereka memang harus kayak dia," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING