Ibunda Julia Perez Kaget Ketemu Raffi Ahmad di Kuburan

Kamis, 29 Juni 2017 18:38 Penulis: Ahmat Effendi
Ibunda Julia Perez Kaget Ketemu Raffi Ahmad di Kuburan Ibu Julia Perez ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akibat penyakit kanker payudara yang diderita bertahun-tahun, Julia Perez meninggal dunia pada tanggal 10 Juni 2017 silam. Pasca kematian Jupe tersebut, Raffi Ahmad baru satu kali berkunjung ke makam sahabatnya. Raffi pun sempat tak sengaja bertemu dengan ibunda Jupe yaitu Sri Wulansih.

"Nggak, nggak janjian sama Raffi. Kebetulan dia pulang dari Bandung langsung mampir ke situ," ujar Sri Wulansih saat dihubungi Selasa (27/6/2017).

Kesibukan Raffi Ahmad memang sangat padat baik di dunia hiburan tanah air maupun dalam dunia bisnis. Berkunjung ke makam Jupe di hari ketiga Idul Fitri, Raffi tidak menduga bertemu dengan keluarga almarhum.

Sri Wulansih mengaku kaget ketemu Raffi Ahmad di makam anaknya. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSri Wulansih mengaku kaget ketemu Raffi Ahmad di makam anaknya. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia (Raffi) aja kaget. Dia kaget dikira nggak ada Mama. Dia kaget ngelihat Mama. Sama Mama juga kaget. Kami nggak ada yang janjian. Dia bilang, alhamdulillah ketemu Mama ya di sini, Raffi sampai bilang begitu. Mama kan kalau ke mana-mana pasti pergi ke situ mampir. Ini kan karena mau silaturahmi ke tempat saudara ya mampir dulu. Karena kan dari Raffles apa salahnya lewatin situ," ujarnya.

Selama ini Sri Wulansih selalu berusaha mampir ke makam almarhum anaknya setiap ada kesempatan. Sementara bagi Raffi karena dirinya baru pertama kali nyekar, presenter tersebut pun sempat minta maaf.

"Dia bilang, dia minta maaf baru sempat ke kuburan. Nanti 40 hari dia bilang mau datang insyaAllah. Raffi bawa bunga buat naburin, bawa air mawar," tandas Sri Wulansih.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING