SELEBRITI

Masih Berat Lepas Kepergian Jupe, Sang Ibunda Nangis Saat Nyekar

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 25 Juni 2017 21:15

Masih Berat Lepas Kepergian Jupe, Sang Ibunda Nangis Saat Nyekar

Kapanlagi.com - Nyekar ke makam keluarga adalah salah satu kegiatan atau tradisi rutin dari umat muslim di Hari Lebaran. Hal serupa juga dilakukan oleh keluarga almarhum Julia Perez. Pasca menjalani salat Ied, Nia Anggia (adik), Della Perez (adik), Sri Wulansih (ibu), Abah Sammy (ayah angkat) bersama segenap keponakan mengunjungi makam sang almarhum.

Anggi dan Della secara begantian menceritakan bagaimana lebaran mereka tahun ini terasa sangat berbeda karena tidak ada sang kakak tercinta. Biasanya, pelantun Aku Rapopo itu selalu jadi sosok yang paling heboh dan rame menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

"Biasanya makanan favorit kakak, banyak makanan semur ayam. Dia paling antusias untuk siapin makanan lebaran. Kita senang kalau lihat dia makan. Sekarang nggak ada, jadinya berasa sepi," ujar Della ketika ditemui di  TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (25/6).

Keluarga nyekar ke makam almarhum Jupe © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKeluarga nyekar ke makam almarhum Jupe © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Pada kesempatan itu, baik Nia dan Della sudah terlihat tegar dan ikhlas melepas kepergian sang kakak tercinta. Namun sang ibunda terlihat tak kuasa menahan air matanya sepanjang kunjungannya. Dan memang benar, menurut Anggi, sang ibunda memang masih sangat berat melepas kepergian Jupe.

"Mamah masih berat buat lupain. Dia tiap hari nungguin Kak Yuli di rumah sakit. Mamah sampai harus tidur di lantai nungguin kak Yuli," sambung Anggi.

Seperti diketahui kedua adik Jupe sudah sama-sama menikah dan punya anak. Dan selama hidupnya, mantan istri Gaston Castano itu dikenal sangat dekat dengan para keponakannya.

"Kak Jupe sama ponakan mikirin bajunya, makanan, semuanya. Ajak anak-anak jalan-jalan. Kalau lebaran tuh anak-anak nempel ke Kak Yuli. Pasti (ngasih angpao), walaupun nggak ada duit Kak Yuli pasti menyiapkan buat keponakan," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Idul Fitri, Makam Julia Perez Dikunjungi Para Penggemar

Kunjungi Makam, Keluarga Julia Perez Masih Merasa Kehilangan

'DOA UNTUK CINTA', Film Terakhir Julia Perez Yang Belum Tayang

Raffi Ahmad Belum Sempat Ziarah ke Makam Jupe, Ini Alasannya

[VIDEO] Permintaan Terakhir Julia Perez - Syahrini Ketemu Kim K

(kpl/pur/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -