'DOA UNTUK CINTA', Film Terakhir Julia Perez Yang Belum Tayang

Kamis, 22 Juni 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
'DOA UNTUK CINTA', Film Terakhir Julia Perez Yang Belum Tayang Julia Perez © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kepergian Julia Perez pada hari Sabtu (10/6) meninggalkan duka yang mendalam di hati publik dan juga dunia hiburan. Seperti diketahui, Jupe, begitu Ia akrab disapa, adalah sosok artis multitalenta semasa hidupnya. Ia bisa akting, jadi model, nyanyi bahkan nge-host sekalipun.

Terakhir kali almarhum Jupe tampil di sebuah judul film sendiri adalah tahun 2014 silam, ketika bermain di MERRY RIANA: MIMPI SEJUTA DOLAR. Setelah itu, Ia lebih fokus untuk nyanyi dan juga ngehost. Namun siapa sangka jika sebenarnya masih ada satu film terakhir dari pelantun Aku Rapopo itu yang masih belum tayang.

Ya, kabar mengejutkan itu diungkapkan oleh aktor Gandhi Fernando lewat media sosialnya 10 hari pasca kepergian Jupe. Film terakhir Jupe itu bertajuk DOA UNTUK CINTA. Diproduksi oleh Putaar Film dan proses syutingnya sudah dilakukan sejak awal tahun 2016 di Singkawang, Kalimantan Barat selama sekitar 5 harian. Jupe diplot untuk memerankan tokoh Desi, sementara Gandhi yang jadi lawan mainnya bermain sebagai Hafiz.

Sayangnya, film DOA UNTUK CINTA kemungkinan besar tidak bisa ditayangkan di bioskop. Pasalnya, kala itu kondisi Jupe selaku salah satu pemeran utama memburuk dan proses syuting pun akhirnya dihentikan.

Jupe dan Gandhi jalani syuting film 'DOA UNTUK CINTA' © Twitter/GandhiFernandoJupe dan Gandhi jalani syuting film 'DOA UNTUK CINTA' © Twitter/GandhiFernando

"Banyak yang nanya. Betul film saya dan almarhumah @juliaperrez #DoaUntukCinta tidak akan tayang karena belum selesai syuting. #JupeInspirasi," tulis Gandhi Fernando sembari mengunggah foto-foto syuting Doa Untuk Cinta.

Seperti diketahui, almarhum Jupe meninggal karena menderita penyakit kanker serviks yang telah menghantuinya selama beberapa tahun terakhir. Ia lalu sempat mendapatkan perawatan intensif di RSCM sejak awal tahun 2017 hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni lalu.


Video by: Gandhi Fernando

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING