Sebelum Meninggal, Saipul Jamil Sarankan Jupe Untuk Berhaji

Minggu, 18 Juni 2017 14:10 Penulis: Agista Rully
Sebelum Meninggal, Saipul Jamil Sarankan Jupe Untuk Berhaji © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kematian Julia Perez menyisakan duka yang mendalam baik bagi keluarga maupun teman-teman satu profesi. Tak terkecuali pedangdut kontroversial, Saipul Jamil. Pria berusia 36 tahun ini juga turut berduka atas berpulangnya Jupe pada Sang Pencipta.

"(Kami) Satu kampus di UBK cuma beda angkatan saja. Banyak sih nasihat-nasihat dari mulai ketemu dia hingga booming, banyak yang sudah kami lewati," ujar Saipul saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/06).

"Ada satu titik saya ngomong ke Jupe, 'Pe, harta lo banyak, mumpung masih sehat, masih hidup, jangan lupa berhaji.' Sama Olga Syahputra saya juga bilang begitu, berhaji. Mereka bilang, 'Iya Bang'," imbuh pria yang pernah tergabung dalam grup G4UL ini.

Saipul Jamil sempat berpesan pada Almarhumah Julia Perez untuk segera menunaikan ibadah haji © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSaipul Jamil sempat berpesan pada Almarhumah Julia Perez untuk segera menunaikan ibadah haji © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Karena sudah lebih dari cukup, sudah bisa beli mobil, beli rumah. Tapi Alhamdulillah sebelum menghembuskan napas terakhir, dia (Jupe) sempat umrah walaupun belum berhaji," tukas Saipul.

Dirinya menyarankan pada orangtua Jupe untuk berangkat haji menggunakan harta peninggalan Jupe, "Insya Allah akan jadi ladang amal buat Jupe."

"Gue juga pernah main sinetron bareng Jupe, judulnya CERAI HEBOH JULIA JAMIL. Walau tidak ketemu 24 jam kami berteman, saya tahu dia gimana. Saya bahkan pernah dicemburuin orang dekat karena bareng Jupe," kenang Saipul akan sosok pelantun Aku Rapopo tersebut.

"Insya Allah kita tak akan pernah melupakan kebaikan Jupe, kebaikan Olga, yang memang memiliki hati yang baik," tutup pria yang muncul dalam film SETAN BUDEG tersebut.

(kpl/aal/agt)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING