Dikabari Jupe Meninggal, Saipul Jamil: Sedih Tapi Nggak Percaya

Minggu, 18 Juni 2017 13:51 Penulis: Agista Rully
Dikabari Jupe Meninggal, Saipul Jamil: Sedih Tapi Nggak Percaya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saipul Jamil kini tengah mendekam di rumah tahanan dan masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan penyuapan hakim. Hingga saat ini persidangan masih berlanjut dan Saipul sempat merasa keberatan dengan pernyataan saksi yang dinilai memberatkan pihaknya.

Terlepas dari kasus tersebut, mantan suami Dewi Perssik ini mengaku telah mendengar soal kematian Julia Perez dan mengungkapkan rasa bela sungkawa.

"Innalillahi wa Innailaihi Roji'un, telah berpulang saudara kita, sahabat saya Jupe. Saya mendengar bahwa saudaraku telah tiada, semua juga akan kembali pada Allah," ujar Saipul saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/06).

Saipul Jamiel mengaku sedih sekaligus tak percaya setelah mendapatkan kabar Jupe meninggal © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSaipul Jamiel mengaku sedih sekaligus tak percaya setelah mendapatkan kabar Jupe meninggal © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Saat dikabari hal ini, Saipul mengaku merasa sedih. "Sedih sih tapi kayak nggak percaya juga. Kayak (Jupe) masih ada (hidup). Mungkin karena dia populer dan sering tampil di TV. Kehilangan tapi bukan dalam keadaan meninggal dunia," imbuh pria yang ditinggal tewas sang istri Virginia dalam kecelakaan mobil tersebut.

"Tetap sedih tapi nggak percaya, masa sih? Gitu," lanjut Saipul. Dirinya juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan. Saipul juga memberi selamat pada keluarga Jupe yang berhasil merawat almarhum hingga titik darah penghabisan.

"Selamat buat Mama yang berhasil merawat Jupe selama masih hidup, berhasil memberikan kasih sayang, berhasil dengan sabarnya. Karena walau bagaimana pun kalau ada anggota keluarga yang sakit, semua ikut merawat. Inilah ujian kesabaran yang luar biasa, itu yang membuat saya salut pada mama dan keluarga," tutup Saipul.

(kpl/aal/agt)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING